Rechercher dans ce blog

Monday, January 22, 2024

Cobain Berenang di Atas Awan, Cuman Rp50 Ribu Kayaknya Seger Banget, Viewnya Lautan Awan dan Bukit Indah Lokasinya di Purwakarta, Yuk Kepoin - RBG.id - RBG

RBG.ID - Apakah kamu masih ingin berlibur bersama keluarga sayang? Yuk, kita ke kolam renang Giri Tirta.

Kolam Giri Tirta terletak di Purwakarta sehingga sahabat bisa mengajak keluarga untuk berenang di kolam ini.

Berbeda dengan kolam lainnya, kolam Giri Tirta terletak di dataran tinggi sehingga Anda bisa menikmati pemandangan di sini setelah berenang.

Baca Juga: Wisata Murah Meriah di Banyumas, HTM Cuma Rp 5 Ribu Fasilitas Komplit, Cocok Untuk Liburan Bareng Keluarga

Tentu saja Anda akan terkesima saat melihat pemandangan indahnya berenang di atas awan di Kolam Giri Tirta. Karena pemandangan disini indah sekali sobat.

Jadi, pengunjung bisa membuat kenangan di sini selama liburan Anda. Oh iya, sobat harus tahu kalau tempat wisata kolam renang Giri Tirta merupakan salah satu tempat wisata di Purwakarta yang cukup populer.

Maka tak heran jika destinasi wisata Kolam Renang Giri Tirta ini selalu ramai pengunjung, baik di hari biasa maupun akhir pekan.

Baca Juga: Nyoba GRATISAN! Asyik Banget Main River Tubing, Body Rafting plus Hunting Foto Instagrammable di Wisata Gubug Serut, Yuk Kesini

Jadi, jika kemarin pengunjung tidak sempat berlibur bersama keluarga, Anda bisa pergi ke kolam wisata Giri Tirta.

Pengunjung juga dapat membawa anak-anak Anda karena anak-anak dan orang dewasa dapat menggunakan kolam renang.

Oleh karena itu, waktu terbaik jika ingin berfoto di Kolam Renang Giri Tirta adalah anda bisa datang ke sini pada sore hari.

Baca Juga: Salut dengan Ketulusan Hati Pak Prabowo, Maruarar Sirait Sebut Jokowi dan Prabowo Contoh Kerukunan

Karena pada sore hari saat sunset pasti akan mendapatkan spot foto yang keren. Pengunjung juga bisa menikmati sunset saat berendam di kolam renang Giri Tirta.

Jadi, jika kalian ingin mencari hotel untuk menginap di Purwakarta, tentunya kolam renang Giri Tirta juga menyediakan fasilitas tempat menginap disini.

Adblock test (Why?)


Cobain Berenang di Atas Awan, Cuman Rp50 Ribu Kayaknya Seger Banget, Viewnya Lautan Awan dan Bukit Indah Lokasinya di Purwakarta, Yuk Kepoin - RBG.id - RBG
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...