Rechercher dans ce blog

Friday, December 1, 2023

Kegadisan Direnggut Di Usia Belasan Tahun, Kiki Fatmala Sempat Menyesal Menikah Muda: Nikah Gak Cuman Modal Cinta - MataMata.com

Glow.matamata.com - Sosok Kiki Fatmala tenar dan terkenal di era 80-an, pada masanya ia terkenal sebagai artis multitalenta yang telah membintangi banyak film, yang paling terkenal film Si Manis Jembatan Ancol.

Kehidupan Kiki Fatmala jarang tersorot kamera,namun ia diketahui pernah menikah beberapa kali,  terakhir dengan Christoper yang setia menemaninya  hingga akhir hayat.

Rupanya tak mudah bagi Kiki Fatmala untuk mencari  pendamping hidupnya yang baru, dengan Christoper baru menikah tiga tahun  belakangan ini setelah empat belas tahun lamanya menjanda.

Baca Juga: Mesra dengan Ayu Ting Ting, Billy Syahputra: Doain Ya

Menurut kabar yang beredar, Kiki Fatmala pertama kali menikah dengan seorang Discovery Jockey yang bernama Antonius Salomata.

Mereka berdua menikah pada 1987 yang silam, namun  sayangnya pernikahan  mereka  berdua hanya bertahan dalam setahun dan hubungan mereka berakhir pada 1988 yang lalu.

Kiki Fatmala menyesal nikah di usinya yang masih sangat muda [Youtube Apaajaboleh]
Kiki Fatmala menyesal nikah di usinya yang masih sangat muda (sumber: Youtube Apaajaboleh)

Lewat tayangan video lawas yang diunggah oleh  channel Youtube Apaajaboleh dengan judul “Bintang sinetron yang sesali menikah di usia18 tahun,”, Kiki ungkap penyesalan menikah di usianya yang masih sangat muda.

Baca Juga: Kutukan Sang Ibu Manjur ke Kiki Fatmala Bakal Mandul Selamanya Usai Nekat Nikahi Bule Austria Tanpa Restu: Ini Jalan Takdirku

“Kalau dulu mikirnya masih kanak-kanak kali yah, masih cinta monyet,” ungkap Kiki dikutipGlow.matamata.com pada Jum’at (01/12/2023).

Si pemeran film Si Manis Jembatan Ancol  ini tersadar setelah alami kegagalan rumah tangga untuk pertama kali dalam hidupnya.

Setelah menikah untuk  pertama  kalinya dan gagal, Kiki baru menyadari  bahwa untuk ebuah pernikahan yang diperlukan tidak hanya cinta semata.

Baca Juga: Gugat Cerai Suami, Okie Agustina Singgung soal Amarah dan Perasaan Wanita

“Karena nikah kan gak  cuman modal cinta, apalagi dulu masih umur 17-18, mana ngerti apa-apa sih,” ujarnya.

Kiki Fatmala [(Instagram/@qq_fatmala)]
Kiki Fatmala (sumber: (Instagram/@qq_fatmala))

Beranjak dari situ Kiki mulai merasakan trauma, meskipun ia banyak didekati banyak pria namun untuk selanjutnya ia tidak mau buru-buru ambil keputusan.

“Aku selalau dalam hati masih pengen nikah, lihat temen-teman  udah pada nikah punya anak,  cuman sekarang pengennya  gak kasih tahu dulu deh,” tandasnya.

Baca Juga: Jadi Model Video Klip Bareng, Ekspresi Thariq Halilintar saat Bersama Aaliyah Massaid Dibandingkan Bersama dengan Fuji

Pernyataan Kiki Fatmala diatas hanya sepenggal cerita di masa lalu, dimana almarhumah sempat merasakan trauma akibat gagal pernikahan di usianya yang sangat muda.

Kiki Fatmala sekarang sudah tenang, kembali ke pangkuan Tuhan, meninggal dengan keadaan tenang setelah sebelumnya didiagnosis Kanker Paru-paru.(*)

Adblock test (Why?)


Kegadisan Direnggut Di Usia Belasan Tahun, Kiki Fatmala Sempat Menyesal Menikah Muda: Nikah Gak Cuman Modal Cinta - MataMata.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...