Rechercher dans ce blog

Saturday, December 9, 2023

Cuman Dapat Poin Satu Saat Jamu Persija di GBT, Bonek Teriaki Yahya Alkatiri Out - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com- Pertandingan big match pekan ke-22 BRI Liga 1 2023/2024 antara Persebaya Surabaya kontra Persija Jakarta berakhir imbang 1-1. Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (9/12) itu menyisakan rasa tidak puas bagi pendukung Persebaya atau Bonek.

Pada Minggu (10/12), terlihat dari reaksi Bonek usai pertandingan yang meneriakkan “Yahya Out” sebagai ungkapan ketidakpuasan terhadap manajer Persebaya, Yahya Alkatiri.

Persebaya sebenarnya tampil mendominasi, terbukti dari raihan peluang emas yang didapat. Sayangnya, para pemain Persebaya kurang tajam dalam memanfaatkan peluang tersebut.

Pda babak pertama, sempat tertinggal di menit ke-7 lewat tendangan keras Maciej Gajos, Reva Adi dan kawan-kawan tak patah arang.

Baca Juga: Manajer Persebaya Yahya Alkatiri Kasih Motivasi ke Pemain, Netizen: Malah Kebelet Ngising

Hasilnya Paulo Henrique berhasil membobol gawang Persija. Namun gol dianulir wasit karena Paulo sudah terlebih dulu dalam posisi offside.

Bonek yang sempat terdiam sontak kembali memberi dukungan dan meriuhkan Stadion GBT Surabaya setelah Bruno Moreira sukses menyamakan kedudukan di menit ke-24.

Baca Juga: Yahya Alkatiri Sebut Persebaya Segera Umumkan Pemain Barunya

Gol tersebut tercipta setelah Robson Duarte melakukan serangan ke jantung pertahanan Persija.

Bruno yang tengah berdiri bebas berhasil melepaskan tembakan keras yang gagal ditahan penjaga gawang Persija, Andritany Ardhiyasa. Kedudukan pun seri 1-1 hingga turun minum.

Sementara itu, di awal babak kedua, Green Force langsung tampil menekan melalui Paulo Henrique. Namun tendangan kerasnya dari luar kotak penalti bisa ditahan Andritany.

Di babak kedua bola dari kaki pemain Persebaya selalu kandas. Meski pemain Persebaya sebagai tuan rumah mendominasi jalannya pertandingan di babak kedua.Persija sempat mengancam lewat aksi individu Rayhan Hannad di kotak penalti Persebaya.

Rayhan kemudian melepaskan tendangan yang melambung diatas gawang Persebaya yang dikawal Ernando Ari.

Persebaya balik mengancam lewat proses serangan cepat. Arif Catur mengirim umpan cut back ke depan kotak penalti dan bola diterima Robson yang kemudian melepaskan tendangan lemah ke depan gawang. Beberapa menit kemudian, lagi-lagi Persebaya mengancam gawang Andritany.

Adblock test (Why?)


Cuman Dapat Poin Satu Saat Jamu Persija di GBT, Bonek Teriaki Yahya Alkatiri Out - Jawa Pos - JawaPos
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...