Rechercher dans ce blog

Monday, November 13, 2023

Yuk Berkunjung ke Bukit Durian Sagara, Cuman Bayar Rp 5 Ribu Bisa Rasakan Makan Durian Sambil Menikmati Laut Biru - RBG.id - RBG

RBG.ID – Sukabumi memiliki banyak destinasi wisata alam memesona yang sayang jika terlewatkan, salah satunya Bukit Durian Sagara.

Bukit Durian Sagara adalah tempat wisata populer di Sukabumi yang menyajikan keindahan alam dan banyak spot foto Instagramble.

Cuman di Bukit Durian Sagara Sukabumi, kamu bisa bersantai sembari menikmati durian yang diambil langsung dari pohonnya.

 Baca Juga: Ayo Nikmati Keindahan Kota Jogja dari Ketinggian di HeHa Sky View, Kamu Bisa Buat Foto Cantik untuk Medsos

Bukit Durian Sagara merupakan sebuah kebun yang didesain sebagai tempat wisata alam yang mempunyai pemandangan menakjubkan.

Di Bukit Durian Sagara kamu bisa melihat pemandangan laut selatan yang sangat indah.

Tak hanya pohon durian, tempat wisata Bukit Durian Sagara ini juga memiliki spot menarik lainnya, yakni jembatan kayu, bean bag yang dapat kamu gunakan untuk bersantai, tempat lesehan hingga rumah kayu yang dikelilingi bunga indah berwarna-warni.

 Baca Juga: Konser Perdana Coldplay di Jakarta Akan Digelar Besok Malam, Cek Panduannya di Sini!

Selain menikmati keindahan alam yang disajikan Bukit Durian Sagara, tempat wisata ini juga bisa melakukan beragam aktivitas seru lainnya.

Aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di Bukit Durian Sagara yaitu berburu spot foto Instagramable. Tempat wisata ini ternyata menyediakan banyak tempat foto yang keren dan unik untuk kamu pencinta foto

Beberapa spot menarik itu di antaranya adalah jembatan kayu dengan dipan yang sangat keren. Kamu bisa berfoto dengan pemandangan alam yang sangat sejuk.

 Baca Juga: Yuk Healing ke Curug Kapak Kuda, Destinasi Wisata Air Terjun Instagramble dan Tersembunyi di Majalengka, Masuknya Gratis!

Bagi kamu yang suka tantangan dan ingin menguji adrenalin bisa mencoba wahana ATV di Bukit Durian Sagara.

Dengan menaiki ATV ini kamu bisa berkeliling Bukit Durian Sagara yang melintasi jalur berbatu dan tanah.

Adblock test (Why?)


Yuk Berkunjung ke Bukit Durian Sagara, Cuman Bayar Rp 5 Ribu Bisa Rasakan Makan Durian Sambil Menikmati Laut Biru - RBG.id - RBG
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...