Rechercher dans ce blog

Saturday, November 25, 2023

Wisata Grand Sayang Kaak, Keindahan Spot Foto Selfie Keren di Kabupaten Ciamis, Tiket Masuknya Cuman Rp. 5.000 - Radar Cianjur - Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com-Wisata yang paling hits saat ini yaitu Grand Sayang Kaak, sebab keindahan spot foto selfie keren di Kabupaten Ciamis.

Bagi para pencinta swafoto dan selfie, Grand Sayang Kaak menjadi destinasi wisata yang wajib dikunjungi di Kabupaten Ciamis.

Dengan banyak spot keren dan unik, tempat ini menawarkan suasana yang mirip dengan salah satu destinasi terkenal di Maribaya, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga: Kampung Singkur: Surga Ketenangan dan Petualangan di Pangalengan

Suasana di Grand Sayang Kaak memikat pengunjung dengan pemandangan spot-spot unik yang terletak di ketinggian.

Salah satu spot menarik adalah bentuk sarang burung yang artistik, menjadi salah satu daya tarik utama tempat ini. Nama "Sayang Kaak" sendiri diambil dari bahasa Sunda yang berarti "sarang burung gagak."

Untuk menikmati fasilitas swafoto yang kekinian di Grand Sayang Kaak, pengunjung hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 5.000,-.

Baca Juga: Kisah Unik di Balik Calon Suami BCL, Tiko Aryawardhana: Profesi, Kampus, dan Hidup Pribadi yang Seimbang

Harga yang terjangkau ini memberikan akses kepada pengunjung untuk berfoto sepuasnya di spot-spot menarik yang telah disediakan.

Namun, sebaiknya pastikan untuk mengisi daya baterai ponsel hingga penuh sebelum berkunjung, agar bisa mengabadikan momen-momen seru tanpa hambatan.

Alamat Grand Sayang Kaak terletak di Cikatomas, Handapherang, Cijeungjing, Kabupaten Ciamis. Tempat ini beroperasi setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Baca Juga: Pohon Raksasa General Sherman Pohon Tertua dan Terbesar di Dunia Merupakan Keajaiban Alam

Dengan tiket masuk yang terjangkau, hanya Rp. 5.000,- per orang, Grand Sayang Kaak menjadi alternatif destinasi wisata yang menarik untuk dinikmati bersama teman-teman atau keluarga.

Jadi, jika Anda mencari tempat yang penuh dengan spot foto selfie keren dan menarik, serta ingin merasakan pengalaman wisata yang unik di Kabupaten Ciamis, Grand Sayang Kaak adalah jawabannya.

Adblock test (Why?)


Wisata Grand Sayang Kaak, Keindahan Spot Foto Selfie Keren di Kabupaten Ciamis, Tiket Masuknya Cuman Rp. 5.000 - Radar Cianjur - Radar Cianjur
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...