Rechercher dans ce blog

Thursday, November 2, 2023

Tak kalah dari produk mahal, Rey Utami cuman patok harga segini untuk jual skincare miliknya: Aku juga pake - Hops ID - Hops ID

Hops.ID - Rey Utami melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Kini, istri Pablo Benua tersebut mulai merancang untuk bisnis skincare.

Tentu, Rey Utami berusaha semaksimal mungkin agar skincare yang dijualnya itu bisa menjawab semua permasalahan kulit orang Indonesia khususnya.

Adapun keunggulan dari skincare milik Rey Utami adalah mengandung berbagai bahan aktif yang ada di skincare-skincare mahal di luar sana.

Baca Juga: Serial Gadis Kretek tampilkan salah satu prosesi ritual riasan pengantin adat Jawa, ini maknanya

"Skincare aku produknya satu tapi mengandung 7 bahan aktif yang ada di skincare-skincare mahal. Dan ketika digabung itu efeknya bikin cerah glowing tapi tanpa efek samping," kata Rey Utami kepada redaksi Hops.ID dilansir pada Kamis, 2 November 2023.

Tentunya, ibu dua anak ini tak menggunakan alkohol dalam produk skincare yang dikembangkannya.

"Misalnya DNA Salmon, Niacinamide dan semua bahan baik itu ada. Selain itu skincare aku juga tanpa alkohol, halal jadi bisa dipakai sholat," tuturnya.

Baca Juga: Inilah 9 istri Soekarno presiden pertama Indonesia yang tercatat dalam sejarah, ada yang dari Jepang

Produk-produk skincare yang nantinya akan dijual oleh Rey Utami tentunya beragam, salah satunya andalannya adalah toner yang bisa membuat kulit cerah.

"Aku tonernya ada AHA dan BHA jadi nanti punya efek glowing dipakenya tuh rasa kenceng yang unjungnya bikin kulit cerahnya alami," ujarnya.

Sebagai seorang yang sudah lama berkecimpung di dunia bisnis, Rey berusaha optimal dalam mengembangkan produk skincare.

Baca Juga: Hotel Ryugyong, ‘Hotel terkutuk’ di Korea Utara yang disembunyikan dan dibiarkan kosong selama 30 tahun

Salah satunya dengan melakukan supervisi dari dokter kecantikan untuk memastikan bahwa produk-produk yang akan dipasarkan memiliki kualitas sempurna.

"Aku sadar aku kan bukan dokter, jadi semua ini dilakukan supervisi dari ahlinya. Aku tuh orangnya perfectionis jadi nggak mau setengah-setengah kalau bisnis. Jadi ini kualitasnya aku buat sebaik mungkin," ungkap Rey.

Adblock test (Why?)


Tak kalah dari produk mahal, Rey Utami cuman patok harga segini untuk jual skincare miliknya: Aku juga pake - Hops ID - Hops ID
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...