Rechercher dans ce blog

Tuesday, November 28, 2023

nilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas di Jakarta, Harganya Cuman Rp 100 Jutaan. - Realitas Online - realitasonline.id

Realitasonline.id I Bagi Anda yang hidup di kota besar, mobil merupakan kebutuhan primer yang wajib dipenuhi apabila ingin bepergian bareng keluarga  secara bersama-sama. Sebab menggunakannya baik untuk bepergian saat rutinitas ke tempat kerja, mengantarkan anak ke sekolah, maupun kegiatan lainnya. Tentunya, Anda pasti memerlukan mobilitas pribadi ini untuk sampai ke lokasi yang dituju tersebut.

Berikut rekomendasi 5 mobil bekas  di Jakarta yang bisa  dijadikan referensi berkendara.  Tidak perlu khawatir mengenai harganya karena hemat di kantong sebab dibandrol dengan harga 100 jutaan rupiah saja.

  1. Honda Br-V (2017)

Mobil dengan kapasitas 1.000 sampai 1.500 cc ini harganya sekitar 160 juta rupiah. Bicara kualitas, mobil yang bisa didapatkan di seputaran Kembangan, Jakarta Barat ini, memilki kualitas yang bagus karena sudah lulus inspeksi dan tesertifikasi.

Baca Juga: Hengkang dari Ducati: Tim Balap Valentino Rossi Siap Jalin Kerjasama dengan Yamaha di MotoGP 2025

 2. Toyota Avanza 1,3 G MT

Untuk Toyota Avanza, dapat di bawa pulang dengan harga 157 juta rupiah. Mobil ini dapat dibeli dengan sistem tunai dan kredit. Bila Anda ingin mendapatkannya dengan cara mencicil,  cukup dengan membayar 15 juta rupiah saja sebagai uang muka atau DP.

 3. Toyota Calya (2019)

Anda bisa mendapatkan mobilnya di kawasan  Cilandak, Jakarta Selatan. Dokumen pendukung kelengkapan mobil ini juga sudah asli dan bebas hukum. Apalagi nomor rangka mesin  sudah sesuai dengan yang tertulis di BPKB dan STNKnya. Kendaraan bekas ini dapat dibeli dengan merogoh kocek senilai 140 juta rupiah sudah siap pakai.

Baca Juga: Menjelang Libur Nataru 2023: Menhub Antisipasi Tidak Terjadi Lonjakan, Diperkirakan 60 Juta Orang Pilih Mudik Naik mobil.

 4. Honda Mobilio RS CVT (2016)

Mobil yang di tawarkan di daerah Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta ini dijual dengan harga  160 juta rupiah. Syarat memilikinya adalah dengan melakukan DP 40 juta rupiah, sudah bisa membawanya pulang dengan cara mencicil sebanyak 60 kali perbulannya sebesar 3,5 juta rupiah saja.

 5. Honda Brio (2018)

Mobil mungil ini, bisa dibeli di Kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Anda tidak perlu khawatir mengenai pajak kendaraann yang dibanderol seharga 143 juta rupiah ini karena masih lama yakni sampai bulan Agustus 2024 mendatang.

Adblock test (Why?)


nilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas di Jakarta, Harganya Cuman Rp 100 Jutaan. - Realitas Online - realitasonline.id
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...