Rechercher dans ce blog

Wednesday, November 8, 2023

Geger Mayat Pria Tangan Terikat Ditemukan dalam Mobil di Sukabumi - detikcom

Sukabumi -

Seorang pria ditemukan tak bernyawa di Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi. Polisi menyebut, kondisi korban ditemukan dengan tangan terikat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat tersebut ditemukan pada Selasa (8/11/2023) malam sekitar pukul 19.00 WIB di Kampung Cireunghas, Desa Bencoy, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi tepatnya di depan sebuah minimarket.

Kapolsek Cireunghas Resor Sukabumi Kota Ipda Hendrayana membenarkan kabar tersebut. Dia mengatakan, mayat itu ditemukan di dalam mobil minibus dengan kondisi tangan terikat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Benar tadi malam ada penemuan mayat dalam kendaraan minibus Daihatshu Xenia depan Indomaret Bencoy. Ditemukan jam 19.00 WIB, pria kurang lebih umur 53 tahun, cuman diketemukannya dalam keadaan tangan terikat," kata Hendra kepada detikJabar, Rabu (8/11/2023).

Dia menyebut, mayat pria tersebut langsung dilarikan ke RSUD Syamsudin untuk diautopsi. Proses autopsi dimulai dari pukul 10.00 WIB dan masih berlangsung.

"Kita hari ini lagi autopsi. Terkait motif masih didalami, masih dalam penyelidikan," ujarnya.

Sejauh ini, pihaknya sudah memeriksa dua orang saksi. Mereka melihat saat mobil tersebut tiba di lokasi. Selain itu, polisi juga sudah mengantongi video CCTV.

"Kalau untuk saksi-saksi yang mengetahui mobil itu masuk jam 5 subuh. Sudah dua orang yang diperiksa, CCTV juga sudah diperiksa, intinya kita masih melakukan penyelidikan," katanya.

"Identitasnya sudah ada, cuman untuk identitas pelaku, berapa orang, bagaimana caranya, menggunakan alat apa kita masih melakukan penyelidikan," tutup Hendra.

(mso/mso)

Adblock test (Why?)


Geger Mayat Pria Tangan Terikat Ditemukan dalam Mobil di Sukabumi - detikcom
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...