Rechercher dans ce blog

Wednesday, November 15, 2023

Cuman Jadi Bulan-bulanan Piala Dunia U-17 2023, Kaledonia Baru Tetap Bangga Bisa Main di Indonesia - Indozone Soccer - Indozone Soccer

INDOZONE.ID - Kaledonia Baru U-17 menjalani kiprah mereka di gelaran Piala Dunia U-17 2023 dengan sangat memprihatinkan. Bagaimana tidak, Kaledonia Baru U-17 hanya menjadi bulan-bulanan dalam dua laga yang sudah dijalani mereka di Grup C Piala Dunia U-17 2023.

Kekalahan 9-0 saat melawan Brasil U-17 menjadikan gawang mereka sudah kebobolan 19 gol. Meski demikian, Kaledonia Baru merasa bangga bisa berlaga di Indonesia dan bertemu tim-tim elite di Piala Dunia U-17.

Kekalahan besar saat melawan Brasil U-17 di lanjutan penyisihan Grup C Piala Dunia u-17 2023 membuat Kaledonia Baru U-17 akhirnya tersingkir dari persaingan.

Pertandingan terakhir di Grup C Piala Dunia 2023 melawan Iran, tidak lagi menentukan apa-apa bagi mereka.

Baca Juga: Selebrasi Gol Joel Ndala ala Jude Bellingham Bawa Inggris ke 16 Besar Piala Dunia U-17 2023

Kekalahan dari Brasil juga menjadi yang terbesar kedua di Piala Dunia U-17 2023. Sebelumnya mereka kalah telak 10-0 saat melawan Inggris.

Meski kalah dan kecewa karena belum bisa mencetak gol sama sekali di Piala Dunia, tetapi pemain Kaledonia Baru mengaku tetap bangga bisa tampil di Indonesia.

Pesepak bola Timnas Brazil Luighi (kedua kanan berusaha melewati pesepak bola Timnas Kaledonia Baru Joseph Hnaissilin (kiri) dalam laga penyisihan Grup C Piala Dunia U-17 di Jakarta International Stadium, Jakarta, Selasa (14/11/2023) (AKBAR NUGROHO GUMAY)

Seperti yang diungkapkan gelandang Jythrim Upa. Meski mereka sudah mencoba mengimbangi lawan, tetapi hasilnya memang mengecewakan.

"Kami sudah melakukan persiapan dalam waktu yang lama di timnas. Namun kami memetik hasil mengecewakan. Meski demikian, kami tetap tampil dengan rasa bangga," kata Upa.

Baca Juga: Asnawi Siap Perkuat Timnas Indonesia Hadapi Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Kita Targetkan Kemenangan!

Sang pelatih, Leonardo Lopez, menurut dia sesungguhya selalu mengingatkan para pemain untuk tidak menyerah. Lopez tak berhenti menginstruksikan untuk fokus bertahan dan terus mengejar bola.

"Tetapi bila kami bisa kembali menembus Piala Dunia, itu sudah membuat kami bangga. Ini penampilan kedua kami sejak debut tahun 2017," ujarnya.

Adblock test (Why?)


Cuman Jadi Bulan-bulanan Piala Dunia U-17 2023, Kaledonia Baru Tetap Bangga Bisa Main di Indonesia - Indozone Soccer - Indozone Soccer
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...