Rechercher dans ce blog

Monday, November 27, 2023

47 Kata-Kata Lucu Abis Paling Gokil dan Konyol, Bikin Ngakak Terus - Bola.com

1. "Cara termudah mencari barang hilang di rumah adalah dengan membeli yang baru."

2. "Saya tidak tahu apa yang lebih ketat, celana jeans atau persahabatan kita."

3. "Aku tidak memiliki pikiran kotor, aku hanya memiliki imajinasi yang seksi."

4. "Kecepatan cahaya memang cepat, tetapi hari libur lebih cepat."

5. "Tertawa adalah obat terbaik. Tetapi, jika tertawa tanpa alasan, kamu mungkin membutuhkan obat. "

6. "Kunci kesehatan cuma satu, yaitu jangan sakit."

7. "Menabung rindu bukan bagian dari investasi."

8. "Dompetku seperti bawang, membukanya membuatku menangis."

9. "Uang tidak bisa membeli kebahagian, tetapi memiliki uang lebih bahagia dari pada tidak memiliki."

10. "Saya tidak malas, saya hanya sangat santai."

Adblock test (Why?)


47 Kata-Kata Lucu Abis Paling Gokil dan Konyol, Bikin Ngakak Terus - Bola.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...