Rechercher dans ce blog

Thursday, September 7, 2023

Perdana Flash Sale Mobil! Cuman di Shopee Live 9 September 2023, kamu bisa beli mobil Avanza 9 ribu rupiah - Hops ID - Hops ID

Hops.ID - Shopee Live kembali mengejutkan masyarakat Indonesia. Kali ini, Shopee Live menghadirkan Flash Sale Mobil 9RB untuk pertama kalinya.

Flash Sale Mobil 9RB akan bisa kamu nikmati di Shopee Live pada puncak kampaye Shopee 9.9 Super Shopping Sale.

Sebelumnya, Shopee berhasil mengundang antusiasme msayarakat untuk belanja secara daring melalui Live Shopping dengan menggunakan promo Shopee Live Semua Diskon 50% dan Gratis Ongkir Rp0.

Baca Juga: Digadang-gadang kualitas lebih bagus dari sinetron Indonesia, ternyata ini rahasia iklan sirup Marjan

Kali ini, semua pengguna berkesempatan untuk mengikuti Flash Sale dan membeli mobil dengan harga yang super miring.

Di momen spesial ini, Flash Sale Mobil 9 Ribu akan hadir pertama kalinya di Shopee Live yang akan dipandu oleh Sarwendah.

Untuk waktunya sendiri, Flash Sale Mobil 9RB di Shopee Live ini akan berlangsung pada 9 September 2023 mulai pukul 21.30 WIB.

Baca Juga: Lihat tanda di bagian tutup, cara tahu galon AQUA asli atau palsu

Sebagai informasi, mobil yang ditawarkan dalam promo menggiurkan ini adalah Toyota Avanza tipe 1.3 E M/T.

Sebenarnya harga asli mobil 7 seater MPV ini berkisar Rp235 jutaan, tapi kamu bisa dapatkan hanya dengan harga 9 ribu rupiah saja!

Bukan hanya Flash Sale Mobil 9RB di Shopee Live saja, masih banyak lagi promo potongan harga besar-besaran yang ditawarkan pada puncak perayaan 9.9 Super Shopping Day yaitu Super Flash Sale Day.

Baca Juga: Digadang-gadang kualitas lebih bagus dari sinetron Indonesia, ternyata ini rahasia iklan sirup Marjan

Mulai dari Flash Sale Handphone 9RB, Flash Sale 9RB Fashion & Beauty, Gratis Ongkir RP0 Semua Toko, hingga Shopee Live Semua Diskon 50%.

Mobil yang ditawarkan di Flash Sale Shopee Live pada puncak 9.9 Super Shopping Day ini adalah Toyota Avanza 1.3 E M/T yang memiliki desain minimalis seperti MPV mahal.

Kendaraan ini berdimensi besar yaitu panjang 4.395 mm, lebar 1.730 mm, dan tinggi hingga 1.700 mm, cocok untuk membawa tujuh penumpang dengan nyaman.

Adblock test (Why?)


Perdana Flash Sale Mobil! Cuman di Shopee Live 9 September 2023, kamu bisa beli mobil Avanza 9 ribu rupiah - Hops ID - Hops ID
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...