Rechercher dans ce blog

Tuesday, September 5, 2023

Pengunjung Ini Setia Intip Diskon di Transmart Full Day Sale - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Gebyar promo diskon besar-besaran hingga 50% + 20% hadir kembali di Transmart. Pesta diskon bertajuk September Ceria di Transmart Full Day Sale ini digelar lagi hari ini, Selasa (5/8/2023) mulai toko buka sampai tutup di seluruh Transmart se-Indonesia.

Produk elektronik kembali menjadi produk yang banyak diborong oleh para pengunjung, tidak terkecuali alat elektronik untuk kebutuhan dapur seperti penanak nasi atau rice cooker yang menjadi kebutuhan tak terpisahkan dari kehidupan rumah tangga.

Risna, pengunjung Transmart Cempaka Putih Jakarta Pusat menjadi salah satu yang tertarik memboyong penanak nasi yang tadinya dibanderol dengan harga Rp 320.000 didiskon jadi hanya Rp 256.000, pembayaran menggunakan kartu Bank Mega.

"Ya lumayan kalau pakai kartu Bank Mega sama Allo Bank. Lumayan ya saya dapat rice cooker dari Rp 320 ribu jadi cuman Rp 250 ribuan, karena saya pakai Bank Mega, jadi saya dapat diskon 20%," kata Risna saat ditemui CNBC Indonesia di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Tidak hanya itu, Risna mengaku baru pekan lalu dia juga baru saja memboyong TV LED yang harga normalnya dibanderol Rp 9 jutaan, dan ia bisa bawa pulang TV LED itu dengan hanya seharga Rp 7 juta.

"Minggu kemarin juga saya sudah ke sini. Hari ini saya belanja Cosmos (penanak nasi), sama mau belanja-belanja kebutuhan pokok. Kemarin saya beli TV LED, karena harganya lumayan murah. Saya dapat diskon tuh. Harga awalnya Rp 9 jutaan jadi cuman Rp 7 juta," ujarnya.

Risna merasa sangat terbantu dengan adanya program Transmart Full Day Sale yang menawarkan diskon gede-gedean, apalagi dia juga merupakan pengguna kartu Bank Mega, sehingga dia merasa mendapatkan keuntungan yang berlipat dengan adanya program ini.

"Kalau ada diskon-diskon ya tentu terbantu ya, karena sekarang kan lagi pada mahal ya harga-harga, jadi kita nyari yang diskon-diskon. Dan kebetulan saya juga pengguna kartu Bank Mega, jadi lebih hemat," kata Risna.

Seorang pengunjung Transmart Cempaka Putih Jakarta Pusat tertarik memboyong alat dapur elektronik, penanak nasi yang dibanderol dengan harga Rp 320.000 selama promo besar-besaran di Transmart bertajuk September Ceria di Transmart Full Day Sale. (CNBC Indonesia/Martyasari Rizky)Foto: Seorang pengunjung Transmart Cempaka Putih Jakarta Pusat tertarik memboyong alat dapur elektronik, penanak nasi yang dibanderol dengan harga Rp 320.000 selama promo besar-besaran di Transmart bertajuk September Ceria di Transmart Full Day Sale. (CNBC Indonesia/Martyasari Rizky)
Seorang pengunjung Transmart Cempaka Putih Jakarta Pusat tertarik memboyong alat dapur elektronik, penanak nasi yang dibanderol dengan harga Rp 320.000 selama promo besar-besaran di Transmart bertajuk September Ceria di Transmart Full Day Sale. (CNBC Indonesia/Martyasari Rizky)

Lebih lanjut, dia berharap agar ke depannya Transmart dapat lebih maju lagi, sehingga bisa menawarkan harga yang bersaing kepada masyarakat dan banyak promo-promo yang ditawarkan.

"Lebih maju lagi ya, harganya lebih dikurangi lagi kalau bisa, dan lebih banyak promo-promo juga, karena ibu-ibu suka diskon ya," tuturnya.

Sebagai informasi, Transmart Full Day Sale bertajuk September Ceria memberikan penawaran kepada para pengunjungnya diskon hingga 50% untuk berbelanja berbagai kebutuhan harian, barang elektronik, hingga sepeda listrik.

Pengunjung juga bisa mendapatkan tambahan diskon 20% jika melakukan pembayaran dengan Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, Kartu Pembiayaan Syariah (Syariah Card) dari Bank Mega Syariah. Jadi, jangan lupa ya belanja di Transmart hari ini.


[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya

Besok! Harga Sepeda Listrik di Transmart Diskon Rp 3 Jutaan


(dce)

Adblock test (Why?)


Pengunjung Ini Setia Intip Diskon di Transmart Full Day Sale - CNBC Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...