Rechercher dans ce blog

Sunday, September 10, 2023

Motor Neo Klasik Cuman 25 Jutaan?! Yamaha FZ X 2023 Sudah Punya Spesifikasi Setara Kawasaki W175! Simak!! - Dio Tv - Dio TV

JAKARTA, DIO-TV.COM, Minggu, 10 September 2023 – Buat para otomotif idolaku keren, perkenalkan Yamaha FZ X 2023, sebuah motor neo klasik yang memiliki kemiripan dengan Yamaha XSR 155 tetapi dengan mesin yang lebih kecil, memang mantap.

Kemiripan ini terletak pada konsep neo klasik, tetapi tampilan Yamaha FZ X memiliki daya tarik sendiri yang tidak kalah dengan XSR 155, benar-benar menarik!

Dilansir dari situs yamaha-motor-india.com pada tanggal 15 Agustus 2023, jika dilihat secara sekilas, siluet tubuh Yamaha FZ X mengingatkan pada motor legendaris RX King.

Motor neo klasik Yamaha FZ X sudah memiliki jok tinggi dan memiliki pegangan belakang yang sama persis.

Motor neo klasik Yamaha FZ X ini memiliki tampilan yang sangat agresif dan futuristik.

Baca Juga: Royal Enfield Super Meteor 650 Tampil Menawan di GIIAS 2023! Simak Spesifikasi yang Memang Mantap Ini!

Yamaha FZ X 2023

Yamaha FZ X 2023 (yamaha-motor-india.com)

Halo para penggemar otomotif yang hebat, bagian lampu depan, penutup tangki, penutup bawah, dan pelindung lumpur yang terpasang di bagian belakang suspensi.

Mesin motor neo klasik Yamaha FZ X memiliki kapasitas 149 cc dengan satu silinder yang telah dilengkapi dengan pendingin udara dan sistem SOHC.

Motor ini mengadopsi teknologi Blue Core khas Yamaha yang menghasilkan tenaga sebesar 12,4 dk pada 7.250 rpm dan torsi puncak 13,3 Nm pada 5.500 rpm, benar-benar luar biasa.

Kapasitas mesin yang besar ini dipasangkan dengan transmisi manual 5-percepatan yang bertugas sebagai perantara tenaga.

Yamaha FZ X dilengkapi dengan beragam fitur canggih, termasuk panel instrumen yang sepenuhnya digital, sungguh menakjubkan!

Layar LCD pada panel instrumen ini telah terintegrasi dengan teknologi Y-Connect yang memungkinkan konektivitas smartphone, sangat canggih.

Motor neo klasik Yamaha FZ X juga menyediakan port pengisian daya 12 V untuk mengisi baterai perangkat digital atau gadget Anda, sungguh praktis.

Adblock test (Why?)


Motor Neo Klasik Cuman 25 Jutaan?! Yamaha FZ X 2023 Sudah Punya Spesifikasi Setara Kawasaki W175! Simak!! - Dio Tv - Dio TV
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...