Rechercher dans ce blog

Monday, August 7, 2023

Mattel Buka Lowongan Kerja Modalnya Cuman Bisa Main Permainan Ini, Digaji Rp267 Juta per Bulan! - Kilat - Kilat.com


KILAT.COM - Siap-siap! Mattel sedang membuka lowongan kerja dengan syarat harus jago bermain kartu UNO dengan gaji mencapai hampir Rp300 juta per bulan!

Lebih tepatnya, jika kamu berminat mendaftar lowongan kerja bermain kartu UNO ini, akan digaji 6.000 USD per minggu atau Rp267 juta per bulannya.

Tertarik bukan? Mattel kini sedang mencari pemain kartu UNO handal yang bisa mempromosikan permainan kartu tersebut dengan gaya unik dan lucu.

Mattel membuka lowongan kerja untuk siapa saja yang bisa mempromosikan kartu UNO, bahkan karena bergaji fantastis rela mempertaruhkan persahabatan dan keluarga!

Baca Juga: Link Nonton Not Others Episode 7 Malam Ini, Penguntit Eun Mi Mulai Terungkap!

"Kami terus mencari cara baru bagi penggemar untuk terlibat dengan UNO. Kami sangat senang menawarkan posisi kepada pemain Uno terbaik untuk membantu memperkenalkan game baru kami," kata Kepala Permainan Global Mattel, Ray Adler dikutip kilat.com dari globalnews.ca, Senin 7 Agustus 2023.

Lantas apa saja syarat untuk mendaftar lowongan kerja modal jago main kartu UNO tapi digaji Rp267 juta?

Pendaftar nantinya diminta untuk menantang orang asing di New York City untuk bermain UNO Quatro dan merekam selama permainan berlangsung.

Nantinya, pemain akan bermain UNO selama empat jam dalam sehari, empat hari dalam seminggu, selama empat minggu.

Baca Juga: Pilot Susi Air Masih Disandera KKB, Kapolda Papua Ungkap Medan Lokasi yang Sulit

Jika berhasil, maka Mattel akan menggaji pemain tersebut dengan nilai US$4.444 per minggu, atau di bawah C$6.000 per jam, kepala pemain Uno akan mendapatkan C$370.

UNO Quatro sendiri merupakan gabungan dari UNO dengan warna dan nomor yang sama serta 4 reverse card.

Jika kamu tertarik, segera gabungkan atau stich video soal keinginanmu untuk mendaftar dalam lowongan kerja ini dalam video yang diunggah UNO di TikTok sebelum 10 Agustus.

Selain syarat di atas, pendaftar nantinya harus duduk di tempat duduk dengan waktu yang lama, mengangkat 22 kg untuk menyiapkan game, dan pastinya harus berkewarganegaraan Amerika.

Baca Juga: Ramengvrl Comeback, Rilis Single 'Bossy' Featuring Cinta Laura, Warganet Puji Video Klip: Kelas Internasional

Adblock test (Why?)


Mattel Buka Lowongan Kerja Modalnya Cuman Bisa Main Permainan Ini, Digaji Rp267 Juta per Bulan! - Kilat - Kilat.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...