Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 2, 2023

Di Tuban Ada 5 Hotel yang Harganya Cuman 100k, Cocok Buat yang Isi Dompetnya Sedang Kritis - Quena - Quena

Quena.id - Halo sobat quena kalian pasti sudah tahu kota Tuban yang terkenal bumi wali dan bisa di sebut kota legen.

Kali ini saya mau merekomendasikan lima hotel yang paling murah, ternyaman di Tuban dan hotel ini cocok buat sobat quena yang suka traveling, suka jalan-jalan atau yang kebetulan ingin bermalam di Tuban. Dan ini beberapa Hotel yang termurah di Tuban.

1. SPOT ON 92785 Wisma Trubus Syaria

SPOT ON 9278 Wisma Trubus Syariah Hotel pertama yang paling murah di Tuban.

Hotel ini Berada Jalan Pramuka II, Sidorejo. Sobat quena cukup bayar Rp. 55.556 sudah bisa tidur di hotel dan di lengkapi Fasilitas yang memadai seperti toilet, tempat tidur yang luas, Wi-fi gratis, dan televisi.

Baca Juga: Bingung Mencari Tempat Healing? ini Wisata Alam di Tuban yang Jaraknya Cuman 7,7 Km dari Pusat Kota

2. OYO 92773 Griya Trubus Syariah

OYO 92773 Griya Trubus Syariah Hotel kedua yang paling murah di Tuban. Hotel ini terletak di Jalan Manstrip 1, Sidorejo , Tuban, Jawa Timur.

Hotel ini cukup membayar kurang lebih Rp. 80.000 sudah bisa tidur nyenyak. Tak hanya itu OYO 92773 Griya Trubus Syariah kalian juga sudah di sediakan Wi-fi Gratis dan ruang tidur bertelevisi.

3. Syafa Homestay Syariah

Syafa Homestay Syariah hotel ketiga yang paling murah di tuban. Hotel ini Terletak di jalan. Soekarno Hatta, Mulung, Bogorejo, Kec. Merakurak, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Hotel ini cukup membayar sekitar Rp.122.990. Jadi kalian tidak perlu takut saat mau check in Di hotel Syafa Homestay Syariah. Hotel ini juga menyediakan Wi-fi gratis.

4. Hotel Wisata Ziarah Sunan Bonang Syariah RedPartner

Hotel Wisata Ziarah Sunan Bonang Syariah RedPartner hotel keempat yang paling murah di Tuban. Hotel ini terletak jalan. Kh. Mustain No.8, Kutorejo, Kec. Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62311, Indonesia.

Hotel ini di Hargai mulai Rp. 131.220 Per-malam, hotel wisata Ziarah Sunan Bonang juga berfasilitas lengkap loh.

Seperti ruang ber-AC, Lemari, Televisi ruangan dan Wi-fi gratis. Tak hanya itu hotel ini juga menawarkan layanan antar jemput bandara, layanan binatu dan penyewaan mobil.

Selain fasilitas hotel ini juga berdekatan dengan masjid agung Tuban dan makam Sunan Bonang. Jadi sobat quena bisa sambil ziarah di makam Walisongo.

Baca Juga: Di Banyuwangi Bisa Bobok Cantik Di Hotel, Dengan Tarif Mulai Rp.40.093 Sudah Dapat Kamar Ber AC

Adblock test (Why?)


Di Tuban Ada 5 Hotel yang Harganya Cuman 100k, Cocok Buat yang Isi Dompetnya Sedang Kritis - Quena - Quena
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...