Rechercher dans ce blog

Friday, August 25, 2023

Bukan Cuman Murah, Viar CrossX 150DB Jadi Motor Trail Paling Tangguh, Produk Lokal yang Setara Kawasaki KLX - Ayo Palembang - Ayo Palembang

AYOPALEMBANG.COM – Industri sepeda motor Tanah Air terus mengalami perkembangan yang menarik. Salah satu perusahaan yang telah berhasil menarik perhatian adalah Viar, dengan produk terbarunya yang menggebrak, yaitu Viar CrossX 150DB.

Motor trail ini tidak hanya menawarkan harga yang terjangkau, tetapi juga keunggulan yang menjadikannya sebagai pilihan yang tangguh dan setara dengan motor-motor trail internasional seperti Kawasaki KLX.

Keberanian Viar dalam merilis New Viar CrossX 150DB membuktikan bahwa produk lokal juga bisa bersaing dengan merek-merek internasional yang sudah mapan.

Motor trail ini membawa daya tarik yang kuat bagi penggemar petualangan off-road dan para pecinta motor trail. Dengan harga yang lebih bersahabat di kantong yakni hanya Rp 17,94 juta (OTR Jakarta).

Baca Juga: Supermoto Trail Sekeren ini Cuma 17 Jutaan, Viar CrossX 150DB Punya Desain Agresif yang Lebih Keren Dari CRF

Harga tersebut sangat jauh lebih murah jika dibandingkan dengan motor trail di kelasnya seperti Kawasaki KLX, yang harganya berkisar antara Rp 33 juta hingga Rp 68 juta. Selain itu, Viar CrossX 150DB juga memiliki jaringan purna jual yang luas dan mudah dijangkau di seluruh Indonesia.

Tidak hanya sekadar tampilan, Viar CrossX 150DB memiliki ketangguhan yang mampu menaklukkan berbagai medan sulit. Mesin yang digunakan telah dirancang untuk memberikan daya dorong yang kuat.

Sehingga mampu mengatasi tantangan off-road tanpa kendala. Suspensi yang kokoh juga menjadi salah satu poin penting dalam menjaga kenyamanan berkendara di medan yang sulit dilalui.

Mesin Viar CrossX 150DB adalah mesin 4 langkah SOHC berkapasitas 149 cc, yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 10,05 hp pada 7.500 rpm dan torsi maksimal 9,8 Nm pada 7.000 rpm. Mesin ini menggunakan sistem suplai bahan bakar karburator NCV24, yang hemat bahan bakar dan mudah disetel.

Baca Juga: GOKIL Perang Supermoto Trail Segera Gempur Pasar Indonesia, Yamaha WR 155R vs Kawasaki KLX Mana Paling Keren?

Transmisi Viar CrossX 150DB adalah transmisi manual 5 percepatan, dengan kopling basah multiplate dan rantai final drive. Viar CrossX 150DB mampu memberikan performa yang memukau dan ketangguhan yang diharapkan dari sebuah motor trail.

Desain CrossX 150DB tidak hanya mengutamakan kepraktisan, tetapi juga gaya yang sporty dan modern. Dengan sentuhan desain yang matang, motor ini mampu menarik perhatian di jalanan maupun di alam bebas. Terlebih lagi, pilihan warna yang beragam memberikan opsi personalisasi bagi para calon pembeli.

Keunggulan lain yang dimiliki Viar CrossX 150DB adalah efisiensi bahan bakarnya. Ini sangat penting saat menjelajahi daerah-daerah terpencil atau melintasi jalur yang jauh dari stasiun pengisian bahan bakar.

Dengan begitu, pengendara dapat lebih fokus pada petualangan dan eksplorasi tanpa harus khawatir kehabisan bahan bakar di tengah perjalanan.

Adblock test (Why?)


Bukan Cuman Murah, Viar CrossX 150DB Jadi Motor Trail Paling Tangguh, Produk Lokal yang Setara Kawasaki KLX - Ayo Palembang - Ayo Palembang
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...