Rechercher dans ce blog

Monday, July 17, 2023

Truk Air Mineral Terguling di Kedungwaru, Untung Awak truk Cuman Luka Ringan - Radar Tulungagung - Radar Tulungagung

RADARTULUNGAGUNG.JAWAPOS.COM - Sebuah truk boks yang membawa ratusan galon air mineral terguling di Jalan Pahlawan, Desa/Kecamatan Kedungwaru pada Sabtu (15/7) lalu. Akibatnya lalu lintas pada jalur tersebut sempat terganggu beberapa saat. Diketahui penyebab tergulingnya truk tersebut lantaran sopir kaget terdapat pengendara motor roda dua yang menyalip dari sisi kanan.

Sopir truk, Irfan Maulana mengatakan, sebelumnya terdapat pengendara motor roda dua yang menyalip truk dari sisi kanan. Karena kaget, dia pun membanting setir ke arah kiri. Menurutnya penyalipan dari roda dua tersebut terlalu dekat dengan bodi mobil, mengetahui itu secara reflek dia menghindari pengendara motor tersebut dengan membanting kemudi ke arah kiri. Alhasil membuat truk terguling melintang di tengah jalan. “Ada motor yang menyalip, saya kaget. Akhirnya saya membanting setir ke kiri dan mobilnya langsung terguling ke kiri,” jelasnya kemarin (15/7).

Baca Juga: Tabrak Yaris Parkir, Laka di Panglima Sudirman Kejutkan Warga

Truk boks yang mengangkut 150 galon air mineral ini dari arah Kecamatan Ngantru dan bertujuan ke Desa Ringinpitu, Kecamatan Kedungwaru. Tergulingnya truk boks ini membuat tiga orang di dalamnya kaget dan salah satu di antaranya mengalami luka-luka. “Yang di dalam itu ada 3 orang. Berangkat ini tadi dari Kecamatan Ngantru mau ke Ringinpitu,” ucapnya.

Akibat tergulingnya mobil truk yang melintang di tengah jalan ini membuat lalu lintas di Jalan Pahlawan ini terganggu. Baru sekitar 30 menit kemudian mobil truk berhasil dievakuasi dengan cara diderek. “Sebelumnya sudah sering membawa truk berisi galon air mineral ini. Ya mungkin sedang apes saja,” tutupnya. (ziz/rka)

Baca Juga: Tekan Angka Laka Lantas, Truk ODOL Jadi Sasaran Tilang Manual di Blitar

Adblock test (Why?)


Truk Air Mineral Terguling di Kedungwaru, Untung Awak truk Cuman Luka Ringan - Radar Tulungagung - Radar Tulungagung
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...