Rechercher dans ce blog

Monday, July 31, 2023

Tiga Domba Merino Milik Anak Panti di Depok Raib Dicuri, Cuman Sisakan Isi Perut di Kandang - TribunJakarta.com

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, SUKMAJAYA - Tiga ekor domba milik Panti Asuhan Wisma Karya Bakti di Kelurahan Curug, Bojongsari, Kota Depok, raib digasak pencuri.

Modus yang digunakan pelakunya adalah dengan menyembelih langsung tiga domba tersebut di kandang, dan menyisakan isi perutnya.

Ketua Harian Panti Asuhan Wisma Karya Bakti, Ibnu, mengatakan peristiwa ini terjadi pada Jumat (28/7/2023) dini hari.

"Kejadiannya Jumat pagi jam 03.00 WIB kurang lebih," kata Ibnu di lokasi pada wartawan, Senin (31/7/2023).

Ketika kejadian, Ibnu bilang sedianya sejumlah anak panti ada yang mendapati dua orang mencurigakan di area kandang domba.

"Jam 04.00 WIB itu anak-anak ngelihat di bawah (area kandang kambing) itu ada orang lewat dua orang yang kelihatan, cuma anak-anak diam karena ketakutan ya," ungkapnya.

Pagi harinya sekira pukul 06.00 WIB, pengurus kandan domba di panti asuhan ini mendapati bahwa tiga ekor domba sudah hilang dan isi perutnya disisakan di kandang.

"Ketahuannya itu sekitar jam 06.00 WIB pagi. Ada Aki Wawan yang biasa ngerawat kambing domba, pas itu ngelihat ada bercak darah di bawah itu. Kemudian di sekitar situ ada sisa isi perut dombanya," tuturnya.

Lebih lanjut, Ibnu bilang tiga domba yang dicuri itu berjenis merino, yang harganya cukup mahal di pasaran.

"Yang anakannya saja (domba merino) itu sekitar Rp 5 juta. Sedangkan itu kan sudah induknya, yang satu sedang hamil lagi. Bayi dombanya ada di area sekitar bareng isi perutnya," bebernya.

Ibnu mengatakan sudah ada pihak kepolisian yang datang ke lokasi, dan pasca kejadian tersebut pihaknya pun lebih mengetatkan keamanan di area panti.

"Dari pihak panti dan pengurus memang kemarin sebetulnya kan rutin dikontrol malam, pagi, cuma dengan adanya nini kita lebih waspada lagi," pungkasnya.

Baca artikel menarik lainnya di Google News

Adblock test (Why?)


Tiga Domba Merino Milik Anak Panti di Depok Raib Dicuri, Cuman Sisakan Isi Perut di Kandang - TribunJakarta.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...