Rechercher dans ce blog

Wednesday, July 26, 2023

Suami Kedua Lecehkan Putrinya, Pinkan Mambo Cuman Tetawa dan Salahkan Michelle Ashley - MataMata.com - matamata.com

Matamata.com - Saat hadir di channel YouTube @/Nadiaalaydrus, Michelle Ashley membagikan sedikit kisah kelam di masa lalunya. Michelle mengaku dilecehkan selama 3 tahun oleh ayah tirinya.

Yang membuat Michelle merasa begitu kecewa adalah Pinkan Mambo sebagai ibu kandungnya, justru tak bisa melindunginya karena seolah membela sang suami.

“Aku pengin tau kan cerita dari POV (sudut pandang) mami gimana ke mereka, aku telepon mami aku. Nah, aku tanya ‘mami bilang apa tadi? Mami belain siapa?’,” ceirta Michelle dikutip dari unggahan ulang TikTok cerita seleb, Rabu (26/07/2023).

Baca Juga: Viral Video Lolly Joget Heboh saat Party, Gayanya Disebut Plek Ketiplek Nikita Mirzani

Michelle Ashley. (Instagram/michelle4sh)
Michelle Ashley. (Instagram/michelle4sh)

“Di situ, pertama kalinya dia bilang, dia ngebelain suaminya. Terus pas aku tanyain lagi, dia bilang, engga kok aku ngebelain dua-duanya, aku fifty fifty,” kata Michelle lagi.

Michelle tak habis pikir karena kejadian tak mengenakkan yang ia alami sudah berlangsung lama dan Pinkan sudah tahu itu. Namun, saat ia bercerita, Pinkan Mambo malah tertawa.

“Tapi kan maksud aku, ini tuh kejadian udah bertahun-tahun dan dia udah tahu dan sebesar itu, tapi masih bisanya kayak belain suaminya,” ungkap Michelle.

Baca Juga: Dandan Jadi Barbie, Penampilan Zaskia Gotik Auto Dibandingkan dengan Rachel Vennya: Ini Lebih Mirip!

Michelle Ashley. (Instagram/michelle4sh)
Michelle Ashley. (Instagram/michelle4sh)

“Terus aku ngomong, ditanggepinnya malah ketawa. Di situ aku sakit banget karena mama aku pun sendiri gak bisa ngelindungin aku dalam rumah terus malah bilang kayak ‘kenapa setiap kejadian gak kunci aja pintunya’, terus dia pokoknya gak merasa berbuat salah gitu,” kata Michelle Ashley.

Netizen yang mendengar cerita Michelle Ashley pun langsung bersimpati. Mereka tidak tega dengan apa yang dialami oleh Michelle dan ikut kecewa dengan sikap Pinkan Mambo sebagai orang tua Michelle.

Baca Juga: Rela Resign dari News Anchor Demi Jadi Istri Kedua, Zeda Salim Malah Apes: Saya Gak Boleh Hamil

Adblock test (Why?)


Suami Kedua Lecehkan Putrinya, Pinkan Mambo Cuman Tetawa dan Salahkan Michelle Ashley - MataMata.com - matamata.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...