Rechercher dans ce blog

Tuesday, July 11, 2023

Cuman PSG yang Bisa Beli Victor Osimhen! - holopis

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Napoli mematok harga tinggi untuk melepas Victor Osimhen, Presiden klub Partenopei, Aurelio De Laurentiis menyebut bahwa hanya Paris Saing-Germain (PSG) yang bisa menebusnya.

Sebelumnya diketahui bahwa, Victor Osimhen merupakan pilar andalan milik Napoli yang bersinar di musim 2022/2023.

Victor Osimhen berhasil membawa Napoli menjuarai Liga Italia, kemudian sukses membawa Partenopei bersinar juga di kompetisi Eropa.

Tak heran bahwa Osimhen jadi salah satu striker yang paling diincar oleh klub-klub top Eropa lain, seperti Manchester United hingga PSG.

Victor Osimhen sendiri sejatinya masih terikat kontrak sampai 2025 bersama Napoli, namun pihak klub rela melepasnya, tetapi dengan harga fantastis yang kabarnya menyentuh 200 juta Euro atau sekitar Rp 3,3 triliun.

De Laurentiis kemudian membeberkan dengan gamblang bahwa uang sebesar itu hanya bisa dibeli oleh PSG.

“Satu-satunya klub yang mampu membawa pergi Osimhen dari kami adalah PSG,” ungkap De Laurentiis, seperti dikutip Holopis.com dari Football Italia, Selasa (11/7).

“Jadi jika Nasser Al-Khelaifi mau merogoh 200 juta atau sekitar itu, maka kami akan menunggu dan melakukan evaluasi,” tambahnya.

Adblock test (Why?)


Cuman PSG yang Bisa Beli Victor Osimhen! - holopis
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...