Rechercher dans ce blog

Saturday, June 24, 2023

Sinopsis Bhagya Lakshmi AKHIRNYA Pernikahan Lakshmi dan Rishi Sukses Neha Kesal Cuman Bisa Liat Doang - Suara Merdeka Bali - Suara Merdeka Bali

BALI SUARA MERDEKA – Episode Bhagiya Lakshmi hari ini bercerita tentang pernikahan Rishi dan Lakshmi yang sudah sukses dilakukan, dna kini mereka sudah resmi menjadi suami istri.

Neha yang cuman bisa liat lewat jendela lantai atas cuman bisa menahan kesal dan gondok, melihat kebahagiaan Lakshmi dan Rishi.

Lalu apa yang terjadi selajutnya, apakah lakshmi dan Rishi akan hidup bahagia karena sudah resmi menikah, yuk baca sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi, Neha Berniat Gantikan Lakshmi Menjadi Pengantin Rishi, Lalu Apa yang Terjadi?

Krishi dan Lakshmi duduk di mandap, pendeta meminta Lakshmi untuk tetap memegang tangan Rishi

Lakshmi memegang tangannya, mereka merasakan percikan api, mereka tersenyum Lakshmi akhirnya memegang tangannya.

Pendeta meminta orang tua mempelai wanita untuk melakukan got pandan, Lakshmi ingin menangis karena ingat kedua orang tuanya selalu. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius Hari ini 24 Juni 2023: Ada Peluang Kuat Untuk Mengubah Pekerjaan

Lakshmi bertanya pada Sarla apakah dia akan mengikat pandan, Sarla mengangguk iya Sarla kemudian mengikat badan, Lakshmi mencium tangannya dan menjadi emosional lalu memeluk Sarla dan tersenyum.

Sarla memberkati mereka lagu meminta kedua mempelai berdiri untuk putaran api Suci, sementara Rano mencari Neha.

Dia pergi ke Pratam dia membuka pintu, Preita mengatakan kamu melakukan kesalahan dan mengunci ku di sini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Hari ini 24 Juni 2023: Anda Memiliki Selera Humor yang Tinggi

Kembali ke pernikahan, pendeta meminta Rishi dan Lakshmi untuk mulai berkeliling, Lakshmi memikirkan doa ayahnya untuknya bahwa dia akan mendapatkan pasangan hidup yang selalu berdiri di sisinya dan tidak akan pernah meninggalkannya. 

Ayus datang ke sana dan melempar kelopak bunga ke atasnya, semua orang yang hadir di sana melemparkan kelopak bunga ke atasnya. 

Adblock test (Why?)


Sinopsis Bhagya Lakshmi, AKHIRNYA Pernikahan Lakshmi dan Rishi Sukses, Neha Kesal Cuman Bisa Liat Doang - Suara Merdeka Bali - Suara Merdeka Bali
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...