Rechercher dans ce blog

Friday, June 2, 2023

OnePrix Putaran 2 Sirkuit Sabaru Dimulai Besok, Harga Tiket ... - Borneonews


Di antara empat kelas pendukung ini, yang paling ditunggu oleh masyarakat Palangka Raya adalah kelas OP Legend Eksekutif yang mana Fairid Naparin direncanakan akan mengambil bagian.

Melihat hasil race pada putaran pertama, klasemen OnePrix kelas Expert OP1 masih didominasi trio Yamaha.

Posisi teratas ada Hafid Pratama dari ASR VMK RCTH dengan 57 poin. Kemudian ada Husni Zainul Fuadzi (Alfi) dari YMH ZIEAR ARL dengan perolehan 47 poin. Rekan setim Hafid yakni M. Faerozi, bertengger di klasemen ketiga sementara dengan 43 poin.

Sementara itu, posisi teratas klasemen di kelas Novice OP2 ditempati rider LFN HP969 RT yakni Fahmi Bassam dengan 45 poin. Chandra Hermawan dari Yamaha Aditama membuntuti di peringkat kedua dengan selisih 10 angka yakni 35 poin.

Lalu ada Akbar Abud Abdalah asal tim ASR VMK RCTH dengan perolehan 29 poin di posisi ketiga. 

Sedangkan kelas Rookie dan Beginner untuk sementara dikuasai pabrikan Honda. Reykat Yusuf (Honda BKJU) dan M. Diandra (ART Yogyakarta) berbagi angka sama yakni 41 poin di posisi atas klasemen.

Arai Agaska Dibani Laksana (Zyrof 47 Racing) menjadi satu-satunya rider Yamaha di posisi tiga besar kelas Rookie.

Untuk kelas Beginner, Bintang Pranata Sukma dari ART Yogyakarta memimpin klasemen dengan perolehan 50 poin, diikuti rekan setimnya Resky HK yang mengoleksi 36 angka. Posisi ketiga untuk sementara menjadi milik Juna Octavian yang sudah mengumpulkan 29 poin.

Lantas bagaimana keseruan para rider tanah air dalam memacu kuda besinya di OnePrix Putaran 2 nanti. Saksikan OnePrix Putaran 2 LIVE, Sabtu dan Minggu, 03 dan 04 Juni 2023 pukul 14.00 WIB di tvOne.

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung juga bisa datang ke Sirkuit Sabaru, Palangka Raya dengan membeli tiket di area sirkuit. (HENDRI/Y)

Adblock test (Why?)


OnePrix Putaran 2 Sirkuit Sabaru Dimulai Besok, Harga Tiket ... - Borneonews
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...