Rechercher dans ce blog

Monday, June 5, 2023

Mirriam Eka Asyik Manggung Setelah Melahirkan, Julian Jacob Dituding Cuman Jadi Bapak Rumah Tangga: Istrinya yang Kerja? | POP - MataMata.com - MataMata.com

Pop.matamata.com - Mirriam Eka Asyik Manggung Setelah Melahirkan, Julian Jacob Dituding Cuman Jadi Bapak Rumah Tangga: Istrinya yang Kerja?

Julian Jacob baru-baru ini mengunggah Instagram Story yang berisikan potret istrinya, Mirriam Eka yang tampil cantik dengan balutan dress hitam. Penampilan memukau Mirriam tak lain karena ia menjadi manggung di Java Jazz Festival. Akan tetapi, justru netizen mempertanyakan posisi Mirriam di keluarga kecil Julian.

“Yang kerja istrinya bang?” tanya netizen dikutip pada Selasa, (06/06/2023).

Baca Juga: Rumah Tangganya Hancur Diduga Gegara Orang Ketiga, Inge Anugrah Tegas Bantah: Aku Gak Selingkuh!

Julian pun menanggapi hal tersebut dengan gaya bercanda, bahkan ia pun menandai sang istri untuk meminta jatah uang bulanan.

“Iya nih. soalnya jahitan saya masih basah. Mamping mana uang bulananku? @/mariaeka,” jawab Julian Jacob.

Setelah itu, Julian Jacob kemudian menuliskan bahwa sang istri rupanya merasa senang bisa bekerja lagi pasca melahirkan. Namun justru hal itu yang kemudian membuat Julian bangga pada Mirriam lantaran tetap gigih mengejar impiannya.

Baca Juga: Nyanyi Bareng Ahmad Dhani, Gaya Syahrini dan Lesti Kejora Auto Dibandingkan: Bukan Muhrim, Asal Gesek Aja!

“Ibu ini bandel guys. cita-cita dia cuma bisa kerja lagi. selama hamil dia sedih karena gabisa ngambil kerjaan yang nguras tenaga. jadi saat clover udah lahir, dia seneng banget bisa manggung lagi. kemarin adalah kerjaan offair pertamanya setelah hampir setahun,” kata Julian.

“Jadi dibela-belain walaupun sebenernya masih perlu banyak istirahat. but she rocked the stage! i'm so proud of her,” pungkas Julian Jacob tentang Mirriam Eka.

Sebagai informasi, Julian Jacob dan Mirriam Eka melangsungkan pernikahan di Gereja Katedral Jakarta pada 26 Januari 2023.

Baca Juga: Pandji Pragiwaksono Pacari Cowok dan Cium Bibir Arie Kriting: Jadian sampai Jam 12 Malam

Adblock test (Why?)


Mirriam Eka Asyik Manggung Setelah Melahirkan, Julian Jacob Dituding Cuman Jadi Bapak Rumah Tangga: Istrinya yang Kerja? | POP - MataMata.com - MataMata.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...