Rechercher dans ce blog

Monday, June 12, 2023

Cuman 2 Jutaan! Tablet Windows Microsoft Surface 3 Cocok Jadi Teman Kerja yang Handal dan Portabel - Suara.com

SUARA GARUT - Microsoft Surface 3, tablet windows ini menawarkan berbagai fitur yang canggih dan performa yang tangguh, menjadikannya pilihan yang menarik bagi pengguna yang aktif dan membutuhkan perangkat portabel yang handal.

Menggunakan OS Windows 8.1, salah satu keunggulan dari Microsoft Surface 3 adalah layarnya yang luas. 

Dengan ukuran 10,8 inci, pengguna dapat menikmati tampilan yang jernih dan detail dengan resolusi 1280 x 1920 piksel dan kepadatan 214 PPI. 

Layarnya juga memiliki Screen-to-body ratio sebesar 69,59 persen, sehingga memberikan pengalaman visual yang lebih imersif.

Baca Juga:Seorang Pria Kepergok CCTV Gasak Ponsel dengan Modus Hipnotis di Sebuah Laundry Kawasan Palmerah

Dalam hal hardware, Surface 3 dilengkapi dengan System chip Intel Atom x7 Z8700 yang dibuat dengan teknologi 14 nm. 

Prosesor Quad-core 64-bit dengan kecepatan 1600 MHz memberikan performa yang cepat dan responsif. GPU Intel HD pada perangkat ini juga memberikan kualitas grafis yang memuaskan. 

Dengan RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal 128GB, pengguna memiliki ruang yang cukup untuk menyimpan aplikasi, file, dan media.

Fitur kamera pada Surface 3 juga patut diperhatikan. Kamera utama dengan resolusi 8 MP dilengkapi dengan fitur Autofocus untuk menghasilkan foto yang jelas dan tajam. 

Kemampuan merekam video Full HD 1920x1080 juga dapat memuat momen-momen berharga dengan baik. Sementara itu, kamera depan sebesar 3,5 MP dan juga dapat merekam video Full HD.

Baca Juga:Aurel Hermansyah Nangis saat Gender Reveal Anaknya, Saaih dan Ibu Atta Halilintar Disorot!

Desain Surface 3 sangat ramping dengan dimensi 10,51 x 7,36 x 0,34 inci (267 x 187 x 8,7 mm) dan berat 21,92 ons (621,0 gram). 

Tablet ini juga dilengkapi dengan tablet dock, yang memungkinkan pengguna untuk mengubahnya menjadi perangkat yang lebih serupa dengan laptop.

Selain itu, Surface 3 juga mendukung konektivitas seluler melalui data LTE, HSPA, HSUPA, dan UMTS. Pengguna dapat memasukkan kartu Nano SIM untuk terhubung dengan jaringan seluler. 

Tablet ini juga dilengkapi dengan fitur Bluetooth 4.0, Wi-Fi 802.11 a, b, g, n, ac dual-band, dan port USB 3.0 untuk konektivitas yang lebih luas. Fitur lainnya termasuk pengisian daya dan OTG, serta dukungan lokasi melalui GPS, A-GPS, dan Glonass.

Microsoft Surface 3 ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp 2 jutaan. Dengan kombinasi antara layar luas, performa tangguh, dan fitur-fitur canggih, tablet ini menawarkan nilai yang luar biasa bagi pengguna yang ingin memiliki perangkat portable berkualitas. (*)

Editor: Firman

Adblock test (Why?)


Cuman 2 Jutaan! Tablet Windows Microsoft Surface 3 Cocok Jadi Teman Kerja yang Handal dan Portabel - Suara.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...