Rechercher dans ce blog

Tuesday, May 23, 2023

Video Syur 11 Menit Diduga Mirip Rebecca Klopper Banyak Diburu: Cuman Allah Belum Buka Aib Kita aja - Suara.com

SUARA TASIKMALAYA - Berikut adalah perkembangan terbaru berita soal viralnya video pendek diduga mirip Rebecca Klopper di media sosial.

Setelah video berdurasi 47 detik diduga melibatkan Rebecca Klopper, kini menimbulkan spekulasi dan kegaduhan di media sosial. 

Belum selesai soal tudingan itu, kini publik dikejutkan dengan kabar beredarnya link video berdurasi 11 menit yang juga diduga mirip dengan Rebecca Klopper.

Namun sampai saat ini Rebecca Klopper belum memberikan klarifikasi mengenai apakah sosok dalam video tersebut benar dirinya atau bukan. Namun, hal ini kadung telah memicu spekulasi dan perdebatan di antara netizen.

Baca Juga:Deddy Corbuzier Sindir Keras Hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo: Fansnya Nyuruh Selingkuh!

Seiring dengan penyebaran link video viral tersebut, akun Instagram Fadly Faisal, kekasih Rebecca Klopper, juga menjadi sasaran serangan dari netizen. 

Beberapa netizen mencurigai bahwa Fadly Faisal mengetahui masa lalu Rebecca Klopper. 

Seorang netizen bahkan memperingatkan orang lain untuk tidak menghakimi Rebecca Klopper, karena setiap orang memiliki rahasia dan hanya Allah yang mengetahuinya.

"Yang 11 menit (video) mana?" tanya akun one*** di Twitter pada Selasa (23/5/2023).

"Katanya sampe 11 menit (video) yah? Emang ada?" timpal rev***.

Baca Juga:Persib Incar Kemar Reid, Ini Profil, Statistik, dan Harga Pasarannya

"Jangankan yang 11 menit (video), yang 47 detik aja gue belum lihat," imbuh dst***.

Beberapa netizen mengungkapkan pendapat bahwa Fadly Faisal mungkin sudah mengetahui masa lalu Rebecca Klopper.

Hal itu lantaran mengingat perilaku Rebecca yang kerap pamer tubuh seksi di platform TikTok. 

Namun, ini hanyalah spekulasi dan belum ada klarifikasi resmi dari pihak terkait.

Sebelumnya, Rebecca Klopper mendapatkan perhatian publik setelah video syur yang diduga melibatkan dirinya berdurasi 47 detik menjadi viral di Twitter. 

Dalam video tersebut, seorang wanita yang mirip dengan Rebecca Klopper terlihat sedang tidur telentang dengan sebagian bajunya terbuka. 

Selain itu, wanita tersebut juga terlihat sedang melakukan tindakan seksual terhadap seorang pria dengan mulutnya, meskipun sosok pria tersebut tidak terlihat dalam video.

Hingga saat ini, Rebecca Klopper dan pihak terkait masih belum memberikan klarifikasi mengenai video tersebut.

"Gue rasa si cowonya (kekasih Rebecca) udah tau kalau cewenya udah pernah di masa lalunya. Kita semua punya aib guys. Cuman Allah belum buka aib kita aja. Jangan menghakimi," komentar netizen.

"Sepemikiran! Soalnya Becca tu di Tiktok sering babget post vt yang nunjukkin kalau dia tu rendah diri banget, merasa ga berharga, dan lain-lain. Tapi datang Ai (Fadly Faisal) yang mau terima dia apa adanya. Gue juga merasa ai udah tau sih," imbuh netizen yang lain.

"Sebenernya dari dia yang tiap hari di rumah pacarnya kita udah bisa menerka-nerka, cuman kasian kalau sampe dipermaluin gini sama mantannya," timpal netizen lainnya. (*)

Adblock test (Why?)


Video Syur 11 Menit Diduga Mirip Rebecca Klopper Banyak Diburu: Cuman Allah Belum Buka Aib Kita aja - Suara.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...