Rechercher dans ce blog

Sunday, April 23, 2023

Wadaw, Sipir di Lapas Lampung Ini Kok Bisa Pergi Umrah Pakai Pesawat Kelas Bisnis? Padahal Gajinya Cuman Segini - Suara.com

SUARABANDUNGBARAT - Wadaw, Sipir di Lapas Lampung Ini Kok Bisa Pergi Umrah Pakai Pesawat Kelas Bisnis? Padahal Gajinya Cuman Segini.

PartaiSocmed - sebuah akun Twitter, membeberkan tentang kehidupan mewah yang dijalani oleh seorang penjaga penjara di Lampung.

Dalam cuitannya, PartaiSocmed menyingkap bahwa si penjaga penjara tersebut pergi umroh dengan menaiki pesawat kelas bisnis.

Tak hanya itu, rumahnya pun memiliki fasilitas kolam renang yang mewah. PartaiSocmed juga menanyakan apakah hal tersebut perlu dibuat ramai.

Baca Juga:4 Zodiak Ini Cenderung Menjadi Teman yang Egois, Zodiakmu Termasuk?

Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita duduk di kursi bisnis sebuah maskapai penerbangan pun dibagikan oleh akun tersebut.

PartaiSocmed kemudian membocorkan identitas Dhawank Delvi, seorang Polisi Khusus Permasyarakatan atau biasa disebut sebagai sipir di Lapas Rajabasa Lampung.

Bahkan, Dhawank Delvi beberapa kali memamerkan sepeda motor Harley Davidson yang harganya sangat fantastis.

Selain itu, dia juga sedang membangun sebuah rumah sakit yang menakjubkan. PartaiSocmed menyebutkan bahwa rumah milik si sipir memiliki kolam renang yang sangat megah.

Di sisi lain, PartaiSocmed menyingkap bahwa gaji seorang sipir penjara hanya berkisar antara Rp2 juta hingga Rp5 juta.

Baca Juga:Plt Ketum PPP Mardiono Bakal Gelar Open House Besok, Bahas Soal Pengumuman Sandiaga Jadi Kader?

Bahkan, menabung seumur hidup pun tak akan cukup untuk membiayai modal pembangunan rumah sakit.

"Upah yang diterima oleh sipir penjara berkisar antara 2 hingga 5 juta rupiah. Bahkan jika mereka menabung seumur hidup, tidak akan cukup untuk modal membangun rumah sakit," dikutip dari Twitter PartaiSocmed.

Unggahan tersebut menarik perhatian banyak warganet dan memicu beragam komentar.

Beberapa warganet mengungkapkan keheranannya terhadap si sipir yang hidup mewah dengan gaji yang terbatas.

Sementara itu, ada juga yang mengasumsikan bahwa orang tua si sipir adalah orang kaya sehingga dia bisa menjalani gaya hidup mewah tersebut. 

Sumber: Suara.com

Loading...

Adblock test (Why?)


Wadaw, Sipir di Lapas Lampung Ini Kok Bisa Pergi Umrah Pakai Pesawat Kelas Bisnis? Padahal Gajinya Cuman Segini - Suara.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...