Rechercher dans ce blog

Thursday, April 6, 2023

Harga Cuman 2 Jutaan Tahan Air dan Dual Speaker Ini Dia Kelebihan lainnya Hp Oppo A57 yang Bisa Bikin Pengguna Puas Seharian - GEMA SULAWESI

Ket. Foto: Bentuk Paket Penjualan Hp Oppo A57, Tersedia Hanya Dua Warna yaitu Hitam dan Hijau (Foto/Pinterest)

Kupas tuntas, gemasulawesi – Semenjak keluarnya Oppo A57 banyak orang yang penasaran dengan kelebihan dari hp ini dibandingkan dengan smartphone lainnya, apalagi harga cuman 2 jutaan lebih tepatnya 2,3 juta lebih dikit.

Di tampilan iklan yang dilayangkan hp Oppo A57 terlihat tahan air dan memiliki dual speaker namun ada beberapa kelebihan lainnya lho yang dimiliki Oppo A57 ini dibandingkan smartphone lainnya.

Berikut ini kelebihan hp Oppo A57 yang harga cuman 2 jutaan dilansir dari YouTube Channel Jagat Review selain desain Oppo yang glow dengan baterai 33 watt supervooc, dan loudspeaker ultra linear stereo speaker:

Baca: Bahas Sisi Buruk, Ini Daftar Kelemahan HP Viral Poco X5 5G yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Membeli

Pertama, dari segi paket penjualan yang diterima pengguna.

Dalam paket penjualan pengguna bisa mendapatkan smartphone hp Oppo A57, kabel USB Type C (33 W Supervooc), case, screen protector, SIM Tray Ejector, dan dokumen.

Kedua, desain Oppo A57 Glow yang menggunakan bahan polycarbonate dan kekinian.

Baca: Pakai Speaker Bluetooth Altec Lansing ALGS9702 Harga Cuma Rp300 Ribuan, Bikin Nonton Film Action Makin Seru

Dengan desain Oppo Glow ini, hp ini mampu memberikan kesan kilauan yang spektakuler, menarik, elegan, anti-fingerprint, dan anti-scratch.

Smartphone Oppo A57 Glow ini juga memberikan pilihan dua warna yaitu hitam dan hijau.

Ketiga, memiliki dimensi 163,7 X 75 X 7,99 mm sehingga cukup menahan berat 187 gram sehingga terlihat tipis, slim, dan ringan.

Keempat, ada fingerprint scanner yang memudahkan pengguna membuka tampilan layar.

Kelima, ada SIM Tray yang bisa membuat pengguna memakai dua nano SIM dan satu Micro SD.

Keenam, layar hp Oppo A57 jika kecerahan di dalam ruangan terangnya bisa mendekati 450 night yang artinya sangat terang.

Ketujuh, kualitas loudspeaker memadai jika dilihat dari harga yang cuman 2 jutaan karena terdapat earpiece.

Kedelapan, ada kamera selfie 8 megapixel dengan lensa 5p (lima elemen) sementara kamera belangnya 13 megapixel LED dengan lensa 5p.

Baca: Jangan Anggap Remeh, 11 Alasan Kenapa Kamu Harus Beli Hp Oppo A57 Diantara Banyaknya Smartphone 2 Jutaan Lainnya

Kesembilan, hp Oppo A57 mampu menahan kecepatan air karena ada IPX4 dan mampu menahan kecepatan debut karena ada IP4X.

Jadi, jika hp Oppo A57 kamu terkena cipratan air ia tahan dan tidak ada masalah namun jika kamu celupkan ke dalam air ya tentu bermasalah.

Kesepuluh, mempunyai RAM sebesar 4GB dengan penyimpanan (storage) 64 GB ditambah support RAM expansion 4GB.

Jadi, total RAM smartphone Oppo A57 ini adalah 8GB dengan storage 64GB.

Kesebelas, memiliki 5000 mili ampere dan 33 watt supervooc sehingga bisa tahan lebih dari seharian dan cepat mengisi daya tanpa memakan waktu lama.

ada juga pengisian daya cerdas yang didesain dari hp Oppo A57 ini misalnya saat pengguna sedang tidur proses isi daya akan berhenti dalam kisaran 83 persen bisa kurang dan bisa lebih.

Dan ketika pengguna mulai aktif dipagi hari selama charger tidak dilepas, tidak mati lampu, dan sebagainya proses isi daya ini akan dilanjutkan dengan sendirinya.

Jadi, dengan kelebihan pengisian daya cerdas ini hp Oppo A57 tahu kita bangun tidur jam berapa dengan fitur AI.

Baca: Tidak Mau Kalah, Xiaomi dan Oppo Segera Luncurkan Produk Baru yang Akan Rilis di Tahun 2023!

Kedua belas, hp Oppo A57 saat malam penggunaan daya tahan baterainya hanya 2 persen selama 8 jam atau ketika selama pengguna tidur lah ya.

Ketiga belas, hp Oppo A57 bisa pengguna gunakan untuk bermain game untuk mengisi waktu luang bukan main game yang membangkitkan jiwa kompetitif.

Keempat belas, baterai hp Oppo A57 akan bertahan selama 19 jam untuk menonton nonstop dan pengisian daya hanya memerlukan waktu kisaran sekitar 72 menit atau 76 menit lho.

Baca: Rekomendasi HP Keluaran Vivo dan Oppo Terbaik di Awal 2023

Kelima belas, smartphone ini cocok digunakan untuk sarana komunikasi apalagi jika ada orang tua yang ingin membeli hp namun tidak mau anaknya terlalu banyak main game hp Oppo A57 inilah solusinya.

Gimana setelah membaca kelebihan dari smartphone Oppo A57 ini apakah Anda tertarik untuk membelinya?

Apakah worth it dengan harganya yang 2,3 jutaan itu? Atau imbang dengan klaim yang mengatakan bahwa hp Oppo A57 ini bisa membuat penggunanya sampai puas? (*/Wulandari)

Editor: Muhammad Azmi Mursalim

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Adblock test (Why?)


Harga Cuman 2 Jutaan Tahan Air dan Dual Speaker Ini Dia Kelebihan lainnya Hp Oppo A57 yang Bisa Bikin Pengguna Puas Seharian - GEMA SULAWESI
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...