Rechercher dans ce blog

Monday, April 3, 2023

Harga Cuman 2 Jutaan dan Lebih Murah Dibandingkan Pendahulunya Ini Dia Kekurangan Hp Oppo A57 untuk Mengetahui Cocok Buat Kamu atau Tidak - GEMA SULAWESI

Ket. Foto: Hp Oppo A57 Tampilan yang Mewah Namun Dalamnya Tidak Semewah yang Dibayangkan, Kamu Pengguna yang Cocok atau Tidak Nih? (Foto/Pinterest)

Kupas tuntas, gemasulawesi – Setelah membahas tentang alasan kenapa harus beli dan kelebihan dari , saatnya kamu harus mengetahui dari smartphone ini.

Sebuah fakta untuk kamu sebagai pengguna atau calon pengguna ini lebih murah lho jika dibandingkan dengan pendahulunya yang sudah dikeluarkan, oleh karena itulah kamu wajib baca ini sampai selesai untuk mengetahui dari smartphone ini.

Berikut ini untuk mengetahui apakah smartphone ini cocok buat kamu atau tidak dilansir dari YouTube Channel Duel Gadgets sebagai berikut:

Baca: Jangan Anggap Remeh, 11 Alasan Kenapa Kamu Harus Beli Hp Oppo A57 Diantara Banyaknya Smartphone 2 Jutaan Lainnya

Pertama, memiliki layar yang jadul.

Di zaman yang modern dan setiap harinya selalu ada kebaruan terutama di bidang teknologi, desain layar smartphone menjadi prioritas yang penting bagi pengguna ataupun calon pengguna.

Layar milik ini dikatakan masih belum kekinian dengan smartphone lainnya berdasarkan dari kelas harga yang 2 jutaan.

Baca: Harga Cuman 2 Jutaan Tahan Air dan Dual Speaker Ini Dia Kelebihan lainnya Hp Oppo A57 yang Bisa Bikin Pengguna Puas Seharian

Karena layar ini memiliki resolusi dan kemulusan berada di bawah jika dibandingkan dengan smartphone lainnya yang harga 2 jutaan.

Sehingga ini secara HD tidak mampu bersaing dengan smartphone lain karena berada di bawah.

Kedua, memiliki performa rendah.

Baca: Rekomendasi HP Keluaran Vivo dan Oppo Terbaik di Awal 2023

masih menggunakan chipset mediaTek helio 35 dimana biasanya ini digunakan oleh yang harganya 1 jutaan sehingga smartphone ini berada di posisi paling rendah jika berkaitan dengan performa dengan kelas harga 2 jutaan.

Artinya untuk melakukan aktivitas harian ini akan cocok digunakan atau jika ingin bermain game untuk mengisi luang, tetapi jika digunakan untuk bermain game kekinian maka ini tidak cocok.

Aktivitas harian yang dimaksud adalah aktivitas yang penggunanya hanya untuk menscroll sosial media, komunikasi, dan pengguna yang suka buka tutup aplikasi.

Baca: Seharga Rp 4 Jutaan, Ini Dia Kelebihan Dari Oppo Reno8 T 4G

Ketiga, dengan harganya yang 2 jutaan kamera memiliki kamera yang standar.

Kualitas kamera dengan harganya yang 2 jutaan membuatnya berada di posisi yang standar jika dibandingkan dengan brand smartphone lainnya yang memiliki kelas harga yang sama.

Walaupun sudah dibekali dengan dua kamera belakang namun standar-nya masih biasa saja jika dibandingkan dengan smartphone lain yang menjadi pesaing.

Baca: Tidak Mau Kalah, Xiaomi dan Oppo Segera Luncurkan Produk Baru yang Akan Rilis di Tahun 2023!

Karena jika pengguna gunakan untuk berfoto atau bagi yang suka foto pengguna tersebut tidak akan cocok dengan hp .

Kontras cahaya yang kurang saat berfoto akan memberikan warna yang tidak kontras dan itu sangat mengganggu dan tidak semewah seperti tampilan hp yang glossy.

Jadi, kesimpulan-nya pengguna yang cocok untuk membeli hp ini adalah pengguna yang suka menscrol sosial media, komunikasi, buka tutup aplikasi, dan mereka yang tidak menyukai foto atau berfoto hanya untuk sosial media saja.

Sedangkan pengguna yang tidak cocoknya adalah pengguna yang berniat membeli hp untuk bermain game yang kompetitif atau kekinian dan yang suka berswafoto. (*/Wulandari)

Editor: Muhammad Azmi Mursalim

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Adblock test (Why?)


Harga Cuman 2 Jutaan dan Lebih Murah Dibandingkan Pendahulunya Ini Dia Kekurangan Hp Oppo A57 untuk Mengetahui Cocok Buat Kamu atau Tidak - GEMA SULAWESI
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...