Rechercher dans ce blog

Sunday, April 16, 2023

CEK FAKTA: Teuku Ryan Nikahi Ria Ricis Cuman Numpang Tenar, Pengakuan Sifat Aslinya Mengejutkan - Suara.com

SuaraBandungBarat.id - Teuku Rya dan Ria Ricis merupakan sepasang suami istri yang selalu terlihat mesra dan romantis.

Kebersaman dan keunikan dari hubungan rumah tangga mereka kerap diperlihatkan di depan kamera hingga membuat orang yang melihatnya tersenyum.

Tidak sedikit yang kagum terhadap cara mereka menjalani rumah tangga hingga dikaruniai seorang buah hati yang begitu menggemaskan.

Namun baru-baru ini muncul video yang mengklaim bahwa Teuku Ryan menikahi Ria Ricis ternyata memiliki tujuan yang begitu mengejutkan.

Baca Juga:Ria Ricis Kini Hanya Ngonten Bareng Moana Tanpa Suami, Warganet: Teuku Ryan Dikorbankan?

Teuku Ryan disebut menikahi Ria Ricis karena hanya numpang tenar hingga sifat aslinya terungkap lewat pengakuannya sendiri.

Informasi tersebut diunggah oleh pemilik kanal Youtube SELEB TV dalam sebuah video berjudul 'SIFAT ASLINYA MUNCUL!! TEUKU RYAN NIKAHI RIA RICIS CUMA NUMPANG PANSOS...'.

Bahkan dalam thumbnail video tersebut tertulis keterangan 'PENGAKUAN TEUKU RYAN NIKAHI RIA RICIS CUMA NUMPANG TENAR SIFAT ASLINYA MUNCUL'.

Namun setelah ditonton, dalam video tersebut tidak ada informasi dan bukti yang akurat tentang kebenaran bahwa Teuku Ryan menikahi Ria Ricis hanya numpang tenar.

Dengan demikian, video tersebut dapat dikategorikan ke dalam informasi bohong atau hoaks alias tidak benar.

Baca Juga:Warning! KJP Bakal Dicabut Jika Siswa Terlibat Tawuran

Disclaimer: Artikel ini merupakan bagian dari konten Cek Fakta bandungbarat.suara.com (Suara Network Jabar) mitra suara.com. Dibuat seakurat mungkin dengan sumber sejelas mungkin, namun tidak mesti menjadi rujukan kebenaran yang sesungguhnya (karena masih ada potensi salah informasi). Lebih lengkap mengenai konten Cek Fakta bisa dibaca di laman ini. Pembaca (publik) juga dipersilakan memberi komentar/kritik, baik melalui kolom komentar di setiap konten terkait, mengontak Redaksi Suara.com, atau menyampaikan isu/klaim yang butuh diverifikasi atau diperiksa faktanya melalui email [email protected].(*)

Loading...

Adblock test (Why?)


CEK FAKTA: Teuku Ryan Nikahi Ria Ricis Cuman Numpang Tenar, Pengakuan Sifat Aslinya Mengejutkan - Suara.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...