Rechercher dans ce blog

Monday, April 24, 2023

CEK FAKTA: Denise Chariesta Cuman Sandiwara Soal Hamil, JK Langsung Minta Hasil Tes DNA? - Mamagini

Belakangan ini beredar video bahwa Denise Chariesta hanya sandiwara soal kehamilannya. Diketahui, JK langsung meminta hasil tes DNA.

Informasi ini didapatkan melalui unggahan kanal Youtube Seleb TV yang dibagikan pada Minggu (23/4/2023). Dalam unggahan kanal Youtube itu dinarasikan sebagai berikut.

"CUMAN SANDIWARA!! JK MINTA HASIL TES DNA DENISE CHARIESTA,"

Seperti yang diketahui, Denise Chariesta saat ini tengah hamil anak dari kekasihnya alias JK. Namun, JK ogah tanggung jawab dan meminta untuk tes DNA terlebih dahulu.

Baca Juga:Incar Pemudik, Begal Sadis di Kota Makassar Dilumpuhkan Dengan Tembakan

Hingga saat ini unggahan video itu telah dilihat sebanyak 157 kali tayangan. Lantas benarkah klaim dari berita tersebut.

Penjelasan

Berdasarkan penelusuran, klaim bahwa Denise Chariesta disebut cuman sandiwara soal kehamilannya dengan JK hingga diminta hasil tes DNA adalah salah.

Dalam unggahan video berdurasi 3 menit 12 detik itu, sang narator hanya membacakan artikel berjudul "Pantes Sekarang Disuruh Tes DNA, Terungkap Denise Chariesta Pernah Bohong Ngaku Hamil Anak JK," yang diunggah oleh kanal matamata.com.

Sementara itu, judul dalam unggahan video itu dinilai tidak relevan dengan isi ulasan artikel.

Baca Juga:Sandiaga Uno Sudah Sampaikan Surat Pamit ke Petinggi Partai Gerindra

Kesimpulan

Berdasarkan penjelasan di atas, maka dapat disimpulkan bahwa video dengan klaim Denise Chariesta disebut cuman sandiwara soal kehamilannya dengan JK hingga diminta hasil tes DNA adalah hoaks. Unggahan tersebut masuk ke dalam konten yang dimanipulasi

Loading...

Adblock test (Why?)


CEK FAKTA: Denise Chariesta Cuman Sandiwara Soal Hamil, JK Langsung Minta Hasil Tes DNA? - Mamagini
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...