Rechercher dans ce blog

Wednesday, April 26, 2023

Alasan Virgoun Selingkuh dari Inara Rusli Dibongkar Psikolog - SuaraMetro

Psikolog Nurchayati membeberkan alasan Virgoun selingkuh dari istrinya, Inara Rusli. Kasus ini pun viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan kalau perselingkuhan mantan vokalis band Last Child itu terjadi karena ketidakmampuan seseorang dalam menyelesaikan masalah yang ada dalam dirinya.

"Kalau saya melihatnya perselingkuhan itu terjadi karena ketidakmampuan seseorang menyelesaikan masalah yang ada dalam dirinya," ungkap Nurchayati dalam video YouTube Cumicumi, dikutip dari Suara Denpasar - jaringan Suara.com, Rabu (26/4/2023).

Dia menjelaskan kalau permasalahan dalam rumah tangga bisa datang dari Virgoun sendiri maupun konflik bersama istrinya.

“Dia seperti mencari pengalihan, yang instan, yang mudah. Dia mencari solusi yang praktis,” sambung dia.

Nurchayati turut menjelaskan alasan kenapa Inara Rusli mengunggah bukti perselingkuhan Virgoun di sosial media.

“Ya saya lihatnya istrinya saat ini mungkin dalam kondisi mengungkapkan rasa kecewa, amarah, jadi langsung to the point, mem-posting, lalu men-tag nama seseorang yang punya keterlibatan hubungan dengan suaminya," papar sang psikolog.

Lebih lanjut Nurchayati menduga kalau selama ini ada masalah yang belum terselesaikan dalam rumah tangga keduanya.

“Yang namanya istri pasti punya firasat, punya perasaan, ada perubahan perilaku suami ke dia, yang bisa jadi tidak terselesaikan. Jadi menumpuk-menumpuk. Pada akhirnya efek bola salju, kayak bom waktu, tinggal menunggu meledak,” tandasnya.

Sekadar informasi, istri Virgoun, Inara Rusli mengungkapkan bahwa sang suami pernah membawa selingkuhan ke rumah. Tenri Anisa, nama perempuan itu diperkenalkan dengan Inara.

Pengakuan ini Inara sampaikan setelah ia membongkar perilaku suaminya yang sering menyewa PSK dan berselingkuh, meski di depan publik sering tampil agamis juga menonjolkan citra penyayang istri.

"Nama (selingkuhannya) Tenri Ajeng Anisa. Waktu itu sampai dibawa ke rumah waktu lebaran tahun lalu," kata Inara Rusli kepada wartawan, Senin (24/4/2023).

Inara Rusli mengetahui perselingkuhan Virgoun sejak Agustus 2021. Namun, kali ini ia sudah lelah dan dibatas sabar hingga membuatnya bersuara.

"Ini memang bukan kali pertama, cuman kali ini saya udah capek," jelasnya.

Loading...

Adblock test (Why?)


Alasan Virgoun Selingkuh dari Inara Rusli Dibongkar Psikolog - SuaraMetro
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...