Rechercher dans ce blog

Tuesday, February 28, 2023

Diduga dekat cuman incar harta! Baru ketemuan pertama kali Dewi Perssik sudah minta Rp 500 juta ke Rully - Hops ID - Hops ID

 Hops.ID- Diduga dekat karena cuman incar hartanya aja Dewi Perssik ngaku sudah minta Rp 500 juta ke Rully saat awal pertama kali bertemu.

Dewi Perssik yang sekarang lebih memilih Rully daripada Rian Ibram tentu menjadi pertanyaan benarkah dia mendekati sang kapten Pilot hanya karena mengincar hartanya aja.

Apalagi ada kabar yang berhembus kencang jika dia mendekati Rully hanya karena incar harta dan tak tulus mencintai.

Baca Juga: Disebut sebagai aktor tertampan pada masanya, Dede Yusuf pernah kecewa lantaran diberi honor yang berbeda

Wajar saja karena memang Rully selain memiliki profesi sebagai Kapten Pilot juga merangkap sebagai pengusaha minuman kekinian yang pendapatannya bisa mencapai ratusan atau puluhan juta.

Awalnya Dewi Perssik menceritakan mengenai awal pertemuannya dengan Rully yang langsung minta duit dan seperti orang yang hanya mengincar harta.

“Kalau Mas Rully itu memang kemarin waktu perkenalan pertama kali sama aku, aku mintain dia duit, aku minta duit kan kalau mau ketemu sama kau, ngapain kalau gak untuk bisnis juga,” ucap Dewi Perssik dilansir dari YouTube Intens Investigasi pada 1 Maret 2023.

Baca Juga: Ngaku sayang Dewi Perssik, Sandy Tumiwa jatuhkan harga diri Rully: Lo gak cocok sama dia karena otoriter

Yang tak kalah mengejutkan yakni jumlah uang yang diminta oleh Dewi Perssik karena mencapai Rp 500 juta.

“Aku bilang sama dia, kalau kamu mau gabung, kamu punya uang berapa, ada Rp 500 juta ga, ya atau gak Rp 300 juta kalau kamu punya,” todongnya.

“Dia bilang ya dia punya yaudah ketemu sama aku, dari situ awalnya pertemanan kita awalnya bisnis aja, sekarang tuh kalau lelaki bisnis macam kayak dia mending mikirin buat bisnis dulu,”beber Dewi Perssik.

Baca Juga: Preview pertandingan Arsenal vs Everton: Streaming, head to head, dan line up

Tak tanggung-tanggung karena memiliki tunangan duda kaya beranak dua biduan dangdut itu meminta uang dengan nominal yang terbilang sagat besar untuk bisnis.

Memang kedekatan Depe dengan Rully bermula dari partner bisnis hingga akhirnya mereka memiliki perasaan satu sama lain.

Adblock test (Why?)


Diduga dekat cuman incar harta! Baru ketemuan pertama kali Dewi Perssik sudah minta Rp 500 juta ke Rully - Hops ID - Hops ID
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...