Rechercher dans ce blog

Monday, January 2, 2023

Wah! Smartphone Samsung Cuman Sejutaan Ajah Tapi Kaya Fitur, Inilah Dia Samsung Galaxy A04e Sudah Pasti Betah - Klik Pendidikan - Klik Pendidikan

KLIK PENDIDIKAN - Siapa sih yang gak kenal sama brand yang satu ini? nah kali ini Samsung kembali lagi merilis produk mereka dikalangan entry levelnya.
Dilansir dari Youtube Gadgetin, smartphone Samsung galaxy A04e ini hadir dengan fitur dukungan 4G yang dilengkapi dengan layar PLS LCD 6.5 inci dengan sentuhan refresh rate 60 Hz.
Samsung galaxy A04e ini ditenagai dengan prosesor mediatek helio P35 octa-core 1.8 Ghz dan dilengkapi dengan gpu powerVR.

Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan penyimpanan 3/32 Gb dan ditambah slot khusus untuk menambah microSD eksternal.

Kamera belakang pada smartphone ini membawa 2 buah kamera yang dimana kamera utama beresolusi 13 megapixel dan 2 megapixel pada kamera depth.
Batrai smartphone ini sudah besar dikelasnya yaitu 

5000 mAh dan sudah di support dengan fast charging 10 wat.***

Adblock test (Why?)


Wah! Smartphone Samsung Cuman Sejutaan Ajah Tapi Kaya Fitur, Inilah Dia Samsung Galaxy A04e Sudah Pasti Betah - Klik Pendidikan - Klik Pendidikan
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...