Rechercher dans ce blog

Friday, December 16, 2022

Raffi Ahmad VS Karyawan Mall Heboh, Beli Sepatu Cuman Satu, Begini Ekspresi Pegawai boothnya Erigo - DKlik News - Dklik News

DKLIKNEWS - Raffi Ahmad memang ada - ada saja. Kreativitas artis papan atas yang populer dengan sebutan Sultan andara ini seolah tak kehabisan ide untuk membuat konten YouTube. 

Kali ini Raffi Ahmad dan tim terlihat membeli sebuah produk di mall yang diduga merupakan brand erigo. 
"Gue mau dateng ke boothnya Erigo, gue gak mau jadi Raffi Ahmad gue mau coba nyamar nanti spgnya gue kerjain biar ada konten biar dapet ," kata Raffi Ahmad dalam tayangan Youtube Rararans, dilihat media ini, Jumat, 16 Desember 2022.
Benar saja, Raffi Ahmad yang dikenal cerdas dan banyak fans itu melanjutkan pranknya dengan menawar sepatu berwarna putih. Namun yang mau dibeli Raffi Ahmad hanya satu. 

"Coba berapa nih saya beli saya beli satu aja, " tawar raffi ahmad yang saat itu terlihat menggunakan masker bersama jaket hitam berkuncung. 

"Ini kan 600, saya beli ini setengah, jadi ini 300 yang ini 300 saya beli. Saya maunya begitu. Saya kalau beli dua boros," cetusnya.

Melihat keinginan ayah Rafatar Malik Ahmad Karyawan Mall terlihat bingung. 
"Oke Guys gua Raffi Ahmad, di sini bersama erigo karena gua lagi ada debutnya erigo di sini lagi ada erigo sampai tanggal 5 Januari di Kokas mall," promo Raffi Ahmad
Di Channel YouTube itu juga terlihat Raffi Ahmad membuat karyawan Mall kebingungan dan ditolak oleh karyawan booth Erigo di Mall tersebut. 
Karena permintaan Raffi tak dipenuhi, suami nagita terlihat pura-pura pergi dan marah. Kemarahan Raffi Ahmad berakhir dengan melakukan foto selfie, dimana saat itu raffi membuka masker dan kacamatanya
Seru juga menontonnya saat cewek - cewek yang kerja di Mall itu tau bahwa lawan bicaranya adalah Sultan Andara yang terlihat jelas mereka sudah kenal.

"Ketulusanmu,keikhlasanmu,kebaikanmu,kesederhanaanmu,(Raffi&Nagita),yg membuatmu

semakin d cintai,d kagumi,,,sllu dalam lindugan Allah,s.w.t,,,aminnn,,good luck RANS, entertainment***, " kata username Channel andrichannel7057, komentar tertinggi netizen yang dibaca di kolom komentar konten tersebut***.

Adblock test (Why?)


Raffi Ahmad VS Karyawan Mall Heboh, Beli Sepatu Cuman Satu, Begini Ekspresi Pegawai boothnya Erigo - DKlik News - Dklik News
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...