Rechercher dans ce blog

Friday, August 5, 2022

Berani Sumpah, Tasyi Akui Tak Pendam Benci dan Dendam kepada Tasya Farasya: Cuman Butuh Dukungan - Pikiran-Rakyat.com - Pikiran Rakyat

PIKIRAN RAKYAT - YouTuber Tasyi Athasyia beberapa waktu lalu sempat mengunggah pesan WhatsApp dengan kembarannya Tasya Farasya.

Pesan Whatsapp antara Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya pun menjadi sorotan publik hingga menuai hujatan netizen.

Kendati begitu, isi pesan WhatsApp Tasyi dan Tasya pun memperlihatkan jika Tasyi ingin dibela oleh kembarannya sendiri.

Baca Juga: Tangis Pilu Adik Bocah di Ciamis yang Tewas Gegara HP Meledak, Jeritan Minta Tolongnya Tak Dipahami Sang Nenek

Namun, Tasya Farasya hanya diam dan tidak menanggapi pesan yang dikirimkan oleh Tasyi.

"Sampe detik ini pun masih diam aja, bayangin kalau aku gak upload chat itu sampe akhir hayat aku. Aku gak punya kesempatan untuk meluruskan," ucap Tasyi.

Tasyi mengatakan jika dirinya berharap menunggu klarifikasi dan dukungan dari Tasya.

"Aku juga berhak punya nama baik, aku juga berhak punya karir. Setelah klarifikasi video itu aku cuman nunggu, Tasya buka hati, mau klarifikasi atau dukungan tapi aku tau itu gak mungkin terjadi dan aku tau dia akan tetap diem," ucanya.

Baca Juga: Ngeri! Gedung Putih AS Tiba-Tiba Disambar Petir, 2 Orang Tewas

Tasyi juga mengungkapkan jika dirinya tidak mengunggah pesan WhatsApp tersebut dirinya tidak memiliki kesempatan untuk membela dirinya sendiri.

Adblock test (Why?)


Berani Sumpah, Tasyi Akui Tak Pendam Benci dan Dendam kepada Tasya Farasya: Cuman Butuh Dukungan - Pikiran-Rakyat.com - Pikiran Rakyat
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...