Rechercher dans ce blog

Friday, June 10, 2022

Tidak Percaya Diri Dekati Desy Ratnasari, Nassar: Menurutku Bukan Cuman Aku Loh - Pikiran-Rakyat.com - Pikiran Rakyat

PIKIRAN RAKYAT - King Nassar diduga memiliki hubungan spesial dengan Desy Ratnasari.

Hal ini membuat Nassar dan Desy Ratnasari pun mengungkapkan terkait hubungan keduanya.

Nassar mengaku sempat tak percaya diri saat dirinya mendekati Desy Ratnasari.

Pedangdut yang akrab disapa King Nassar ini mengaku jika bukan hanya dirinya saja yang menginginkan Desy Ratnasari namun dirinya harus bersaing dengan beberapa rekan kantor Desy.

Baca Juga: Diam-diam Datangi Kantor Polisi Tanpa Izin Doddy Sudrajat, Mayang: Aku Pengen Minta Maaf ke Pihak Skincare

"Menurut aku bukan cuman aku loh, kalo teh Desy pilih aku tuh bukan merendah kan diri kita, cuman dalam satu kantornya aja yang bep bep bep banyak gitu," ucap Nassar.

Kendati begitu ketidak percayaan Nassar justru ditepis oleh Desy dan membuat pedangdut tersebut menjadi percaya diri kembali.

"Kamu kan bep bep bep dalam profesionalisme kerja kamu dan area kerja kamu dong," ujar Desy Ratnasari.

Hal ini membuat Nassar tersipu malu dan mengaku jika kedewasaan Desy membuatnya sangat menyukai salah satu politikus tersebut.

Adblock test (Why?)


Tidak Percaya Diri Dekati Desy Ratnasari, Nassar: Menurutku Bukan Cuman Aku Loh - Pikiran-Rakyat.com - Pikiran Rakyat
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...