Rechercher dans ce blog

Wednesday, June 8, 2022

Tak Lanjut Kontrak dengan Agensi, Hyuk Masih Gabung VIXX - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Penyanyi Korea Selatan Han Sang-hyuk alias Hyuk VIXX dikonfirmasi tak melanjutkan kontrak eksklusifnya dengan sang agensi, Jellyfish Entertainment. Meski begitu, ia tetap tergabung dalam VIXX.

"Kontrak eksklusif antara Jellyfish dan Hyuk telah berakhir baru-baru ini," kata Jellyfish dalam pernyataannya seperti dilaporkan IMBC pada Rabu (8/6).

"Setelah diskusi yang panjang dan mendalam, kami dan Hyuk memutuskan untuk tidak memperbaharui kontrak di bawah perjanjian bersama," lanjut mereka.


"Atas dasar kepercayaan dan kasih sayang yang kuat, kami akan bekerja sama untuk melanjutkan aktivitas [Hyuk] sebagai anggota VIXX di masa mendatang," kata agensi tersebut.

Perpisahan ini sekaligus menandai berakhirnya kerja sama antara Hyuk dan Jellyfish Entertainment yang sudah terjalin selama satu dekade. Oleh karena itu, mereka kukuh untuk mendukung langkah karier Hyuk di masa depan.

"Terima kasih untuk seluruh penggemar yang telah mendukung dan menonton Hyuk, dan kami ingin meminta Anda untuk terus memberikan cinta dan perhatian maksimal kepada Hyuk untuk langkah barunya." kata agensi.

Kabar ini datang setelah sebelumnya Hyuk memberikan pengumuman mengejutkan bagi penggemar. Kala itu, lewat sebuah unggahan di Instagram pada Rabu (1/6), Hyuk menyebut dirinya mundur dari agensi.

Hadirnya berita resmi yang dihadirkan oleh pihak manajemen ini sekaligus menjawab pertanyaan penggemar setelah dikejutkan oleh pengumuman Hyuk pada pekan lalu.

"Saya akan mengakhiri sepuluh tahun saya di Jellyfish [Entertainment] dan memutuskan untuk mengambil waktu sejenak dalam mengatur kembali semuanya, sehingga saya bisa terus melangkah di lingkungan yang baru," tulis Hyuk dalam unggahan foto surat bertuliskan tangan.

Namun meski begitu, Hyuk juga sempat memastikan bahwa ia masih menjadi bagian dari VIXX yang baginya telah berjasa dalam perkembangan kariernya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk seluruh staf Jellyfish yang membiarkanku untuk bertemu dengan VIXX, yang sudah seperti menjadi akar saya, dan memberikan bantuan sehingga saya bisa berkembang," imbuhnya.

"Saya masih menjadi artis kalian dan masih menjadi member termuda VIXX, Hyuk, apapun yang akan saya lakukan atau di mana pun saya berada," tegas sang vokalis.

"Tolong tetap menyaksikan saya karena saya akan meneruskan aktivitas saya sebagai member termuda VIXX dan juga sebagai Han Sang-hyuk," imbuhnya.

Kepastian Hyuk hengkang dari Jellyfish Entertainment membuat dirinya menjadi member VIXX keempat untuk mengundurkan diri dari label musik tersebut setelah Ravi, Hongbin, dan N.

(far/end)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)


Tak Lanjut Kontrak dengan Agensi, Hyuk Masih Gabung VIXX - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...