Rechercher dans ce blog

Wednesday, March 16, 2022

Masih Sakit Hati, Ronald Koeman Ungkap Cara Presiden Barcelona Memecatnya : Okezone Bola - Bola Okezone

ZAANDAMRonald Koeman tampaknya masih kesal ditendang dari Barcelona. Dia pun membeberkan cara sang presiden Barcelona, yaitu Joan Laporta, memecat dirinya.

Sebagaimana diketahui, Koeman didepak dari Barcelona pada Oktober 2021. Dia harus berpisah dengan tim berjuluk Blaugrana tersebut lantaran rentetan hasil buruk.

Ronald Koeman

Pasalnya, saat di bawah asuhan Koeman, Barcelona mengalami situasi yang cukup buruk. Bahkan, tim asal Catalan tersebut sempat berada di papan tengah klasemen Liga Spanyol 2021-2022.

Kini, Koeman kembali mengungkap cara Laporta kala memecat dirinya. Dia tampak masih sakit hati dengan sang presiden klub tersebut. Pasalnya, Laporta mengungkapkan bahwa pelatih asal Belanda itu sebagai legenda klub, namun nyatanya dia justru didepak.

BACA JUGA: 5 Pesepak Bola Top Dunia di Barcelona yang Jadi Korban Lionel Messi, Nomor 1 Transfer Termahal Blaugrana

“Bagaimana Laporta memecat saya? Satu hal yang menyakiti saya adalah para pemain duduk di belakang kami di pesawat, sementara saya harus duduk di sebelahnya,” kata Koeman, dilansir dari Tribal Football, Kamis (17/3/2022).

BACA JUGA: Xavi Kontak Langsung Franck Kessie, Segera Merapat ke Barcelona?

“Dia selalu mengatakan itu, bahwa saya adalah legenda klub. Buktikan kalau begitu! Saya langsung mengerti bahwa saya bukan pelatih Laporta. Dia tidak memilih saya,” lanjutnya.

Adblock test (Why?)


Masih Sakit Hati, Ronald Koeman Ungkap Cara Presiden Barcelona Memecatnya : Okezone Bola - Bola Okezone
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...