Rechercher dans ce blog

Monday, January 3, 2022

Main sinetron dan jadi model cuman hobi, pekerjaan Cassandra Angelie ternyata tak sembarangan - Bisnika.com

Hops.ID - Cassandra Angelie sempat menjelaskan terkait pekerjaan yang ia lakoni selama ini. Bukan pemain sinetron atau menjadi model, rupanya pemeran Vera dalam sinetron fenomenal Ikatan Cinta ini memiliki bisnis mentereng ya ia kelola.

Nama Cassandra Angelie sendiri mulai menjadi perbincangan hangat jagat maya setelah diamankan Polda Metro Jaya pada Rabu (29/12/21) terkait prostitusi online. Dari penangkapan itu, pihak kepolisian berhasil mengamankan satu unit bra hitam, satu unit celana dalam hitam, empat unit telepon genggam dan sebuah kartu ATM yang diduga kuat milik Cassandra. 

Baca Juga: Sketsa pelaku Subang mirip 5 orang, diakah yang ternyata dicari-cari selama ini

Dalam persnya, polisi juga menjelaskan terkait alasan mengapa artis asal Bogor ini mau melayani pria hidung belang. Apa itu? Simak ulasan berikut.

Sebelum diamankan pihak kepolisian, Cassandra Angelie sempat menjelaskan terkait profesi yang dilakukannya. Selain dikenal sebagai model dan pemain sinetron, artis kelahiran 10 Januari 1998 tersebut juga bekerja sebagai wanita kantoran.

"Aku model, terus aku juga kerja kantoran, anak kantoran saya. Cara bagi waktunya kalau misalnya kantor itu ada karyawan aku yang urus, cuman kalau syuting itu enggak bisa aku lepas," kata Cassandra Angelie dalam YouTube STARPRO Indonesia yang dibagikan pada 4 Desember 2021.

Cassandra Angelie (Instagram Cassandra Angelie)

Baca Juga: Tenaga Honda Vario 160 jamin sangar, ternyata demi jegal motor Yamaha ini

Kata Cassandra, model dan berperan dalam sinetron hanyalah pekerjaan sampingan. "Soalnya ini stripping kan jadi penting, nanti kena omel lagi saya. Kalau model, tergantung akunya, kalau misalnya aku lagi mood ya aku ambil jobnya. Sebenarnya kalau akting sama model itu hobi doang, kerjaan sampingan."

Sementara pekerjaan tetap bagi Cassandra adalah sebagai pebisnis batu bara. Ia sudah memulai bisnis ini sejak usianya 20 tahun.

"Tapi kerjaan tetap aku tuh kantor ini, batu bara gitu udah lama. Aku melakukan semua hal itu sendiri. Kalau kantor itu aku dari usia 20 tahun, tapi kalau model dari umur aku 10 tahun," tuturnya.

Adblock test (Why?)


Main sinetron dan jadi model cuman hobi, pekerjaan Cassandra Angelie ternyata tak sembarangan - Bisnika.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...