Rechercher dans ce blog

Wednesday, June 23, 2021

Bantah Ngeprank, Syakir Daulay : Gue Cuman Bilang Lagi Nyari Dekorasi Pernikahan - pojoksatu.id

POJOKSATU.id, JAKARTA – Syakir Daulay membantah dirinya melakukan prank gara-gara postingannya yang menanyakan soal dekorasi pernikahan.


Seperti diketahui, gara-gara postingan tersebut muncul spekulasi dirinya bakal menikah. Terlebih setelah postingan foto dirinya dengan Betari Ayu sekaligus pengumuman soal live di kanal YouTube-nya pada Minggu (20/6) kemarin.

Nyatanya, di tanggal tersebut Syakir merilis single terbaru Aku Bukan Jodohnya.

Karena itu, ia pun dituding telah melakukan prank. Dalam video singkat yang diunggah di akun Instagramnya, Syakir Daulay tegas membantah.

“Gue ngga nge-prank, gue cuman bilang lagi nyari dekorasi pernikahan. Gue ngga nge-prank, tapi gue bikin kalian di-prank sama pikiran kalian sendiri,” ujarnya.

Sebelumnya, Syakir juga memberikan pernyataan yang sama. Ia menjelaskan alasan mengapa mencari dekorasi pernikahan, bukan untuk acara pernikahannya melainkan untuk video klip terbarunya.

“BISMILLAH! Jadi inilah alasan kenapa gw kemaren nyari dekorasi pernikahan! Bukan buat gw nikah, tapi buat vidio clip lagu terbaru gw,” tulisnya.

Lebih lanjut, alih-alih disebut prank, Syakir menyebut ini sebagai kejutan darinya.

“INI BUKAN PRANKKK! INI KEJUTAAAANNN!!! Gw gak ngeprankkk sebenernya, Kalian aja yang mikir nya kejauhan! Wkwk. Gw kan cuma nyari dekorasi pernikahan bukan bilang mau nikah,” sambungnya.

Meski begitu, ia meminta maaf jika postingannya sudah membuat heboh.

“Tapi gw minta maaf kalo emang udah bikin banyak huru hara, khusus nya buat seluruh rakyat ijo tomat. Sekali lagi, ini adalah persembahan terbaru dari gw, pertama kali nya gw ngeluarin lagu pop, yang berjudul “Aku Bukan Jodohnya” yang ditulis oleh @xdjtrisuaka,” tandasnya. (zul/pojoksatu)

Adblock test (Why?)


Bantah Ngeprank, Syakir Daulay : Gue Cuman Bilang Lagi Nyari Dekorasi Pernikahan - pojoksatu.id
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...