Rechercher dans ce blog

Saturday, June 12, 2021

5 Fakta Putri Uti MCI 8: Biodata, Akun Instagram, dan Tekad Ingin Keluar dari Zona Nyaman - ayocirebon.com

AYOCIREBON.COM— Putri Uti, salah satu peserta MasterChef Indonesia Season 8 yang mendapat sorotan usai video audisinya menjadi trending di youTube.

Putri Uti menceritakan bahwa dirinya menjadi korban Bullying atau perundungan dari teman-temannya dan saat duduk di bangku kelas 3 SD.

Berikut Potret, Fakta dan Profil Putri Uti, Peserta MasterChef Indonesia Season 8

1.Biodata

Nama lengkap Putri adalah Putri uti, usianya saat ini menginjak 18 tahun asal Semarang. Putri berprofesi sebagai pemilik dan pembuat roti. Di Akun instagramnya, Putri kerap membagikan menu-menu cake dan roti buatannya.

putri-uti-masterchef-indonesia

2. Akun Instagram Putri uti

Akun Instagram Putri bisa di kepoin di sini: https://www.instagram.com/putri.mci8/?hl=en

Akun Instagram per tanggal 11 Juni baru mempunyai follower 7.554 follower. Akun instagrammnya dipastikan akan melonjak jika putri terus bisa mencuri perhatian netizen baik saat berlaga di MasterChef Indonesia Season 8.

akun-instagram-putri

3. Putus Sekolah 3 SD usai di Bully

 Putri mengaku menekuni dunia memasak karena terpaksa putus sekolah usai menjadi korban kekerasan perundungan alias bullying saat kelas 3 SD.

putri-uti23

“Belajar masak dari mamah, dari umur 13 tahun, ikut kursus dan kelas memasak juga. Aku berhenti sekolah 3 SD. Sudah trauma, kadang takut kalau ketemu orang.  Ini juga memberanikan diri, mengikuti ini,” ujar Putri.

Putri mengaku bahkan tidak mempunyai temen sebaya di dunia nyata. Ada beberapa teman di media sosial namun hanya sedikit.

4. Banjir Dukungan Juri dan Netizen

putri-uti2

Cerita Putri putus sekolah akibat bullying saat audisi mencuri perhatian juri netizen.  Para juri yang terdiri dari Chef Juna, Chef Renata dan Chef Arnold kemudian menggali cerita saat putri mendapatkan perlakuan bullying di sekolah.

“Ada temen aku di bully, terus aku bantu, akhirnya lapor ke guru. Malah mereka mukulin aku,” ujar Putri. Lantas Chef Juna menanyakan siapa yang melakukan kekerasan itu hingga Putri trauma.

 “Itu Cowo? Mau saya cari. Beraninya Mukul cewe bikin malu saya. Hey kamu yang sudah mem-bully Putri, urusan sama saya,” uajr Chef Juna.

Putri yang merupakan anak ke-3 dari 9 bersaudara ini sampai trauma dan memutuskan berhenti sekolah. Putri lantas menekuni dunia memasak dari ibunya, mengikuti berbagai kelas dan kursus hingga mencari inspirasi di Youtube.

Di kanal YouTube video audisi putri mendapat banyak dukungan dari netizen. Pun begitu di akun instagramnya.

5.Ingin Keluar dari Zona Nyaman

putri

Putri mengaku sebagai introvert dan selama ini mengurung diri lalu mencari passion dan mengekspresikan diri di dunia masak.

Setelah lama menutup diri akibat trauma di bully, Putri mengaku saat ini ingin keluar dari zona nyaman dan mencari sarana baru untuk mengekspresikan kegemarannya memasak dengan mengikuti program acara MasterChef Indonesia Season 8.

Berikut statement dan pernyataan Putri Uti di akun Instagramnya

“Aku Ikut masterchef itu suatu hal yang besar buat aku, mungkin yang udah denger cerita aku di Masterchef audisi kemarin i was a Introvert & Korban Bullying

dan beberapa banyak yg tanya how am i deal with being Introverts to joining a big competition.. “katanya trauma?” “kok bisa berani keluar dari zona nyaman?”
well
aku itu orang nya Introvert banget sehabis aku di bully once in my school, jadi nutupin diri & didn’t even wanna talk to anyone expect my family.. then i found this passion di saat aku umur 13th ya itu masak yang terinspirasi dari mama❤️

i do berhenti sekolah 3 sd karna di bully yg bikin trauma buat punya temen.. but berhenti sekolah bukan berarti aku berhenti belajar.. jujur i do love to learn my parents teach me a lot of things yang banyak orang ngga tau..

aku udh masak punya usaha roti dari umur 13th dan jatuh cinta banget sama passion aku ini!
but somehow..
aku pikir2 masa iya cuman gini aja? Jadi Introvert yang cuman jual roti di rumah & don’t have any friends..
Tiba2 pengen aja mem beranikan diri untuk Keluar dari zona nyaman, tambah lagi ortu support 100% & always in my side❤️

aku korban bully & yes aku punya trauma tapi somehow i survive! dan selalu bilang ke diri aku “Putri ini waktunya keluar dari zona nyaman! & tunjukin klo kamu itu bisa”

Banyak juga orang yang di bully mental mereka ngga strong then ended up Suicide dan aku ngga mau itu terjadi to anyone! Bullying its bad yall

Disini aku cuman mau nemenin orang2 yang jadi korban Bully atau Takut untuk keluar dari zona nyaman! dan ini juga alasan aku Ikut Masterchef.. Mau nunjukin Orang yg pernah Jadi Korban Bully, Trauma, Introvert, atau berhenti sekolah or even ngga punya Background Culinary Kita juga Bisa! ikut kompetisi & ngelakuin sesuatu hal yang pasti nya kalo itu passion kita!
 

Itulah beberapa fakta, biodata dan profil Putri Uti yang trauma menjadi korban bullying dan kini menjadi peserta masterChef Indonesia Season 8

Adblock test (Why?)


5 Fakta Putri Uti MCI 8: Biodata, Akun Instagram, dan Tekad Ingin Keluar dari Zona Nyaman - ayocirebon.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...