Rechercher dans ce blog

Thursday, May 27, 2021

Kalina Ocktaranny Geram Pernikahannya Dengan Vicky Prasetyo Dibilang Cuman Kawin Kontrak - Akurat.co

AKURAT.CO, Artis sekaligus istri dari Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani geram dengan hujatan warganet. 

Kalina geram pernikahannya dengan Vicky dinilai hanya kawin kontrak semata.

Hal ini berawal dari komentar warganet bernama @yuniii.85, di kolom komentar akun Instagram Kalina Ocktarany.

“Pasti abis kontraknya, udah galau lagi deh. Tiap nikah sampenya cuman tiga bulan doang yah kak?,” tanya warganet tersebut di kolom komentar, dikutip pada (28/5).

“Saya menikah tidak ada kontrak. Cobalah untuk berpikir positif,” jawab Kalina pada komentar warganet itu.

Kalina mengatakan, dirinya mau menikah dengan Vicky Prasetyo karena ketulusan cinta bukan hanya cari panggung.

“Dengan sumpah atas nama Tuhan saya, Allah SWT. Saya menikah berdasarkan ketulusan,” tulis Kalina.

Dalam kolom komentar, Kalina menuturkan selama ini dirinya memilih diam dengan hujatan warganet. Sebab, ia tidak mau menodai pernikahannya.

Kalina menambahkan, dirinya bukan orang yang suka mempermaikan janji suci pernikahan di depan Tuhan. Apalagi pernikahannya dengan Vicky Prasetyo ini melibatkan ibu kandungnya sendiri.  

“Selama ini saya diam untuk kalian yang mengatakan saya kontraklah, berakhir masa kontrak. Silahkan kalian berfikir sesuaka kalian,” tambah Kalina.

“Saya bukan tipe manusia yang mempermainkan janji di depan Tuhan saya. Apalagi melibatkan ibu kandung saya,” jelas Kalina.

Oleh sebab itu, dirinya meminta warganet @yuniii.85 untuk selalu berpikir positif terhadap pernikahnnya.[]

Adblock test (Why?)


Kalina Ocktaranny Geram Pernikahannya Dengan Vicky Prasetyo Dibilang Cuman Kawin Kontrak - Akurat.co
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...