Rechercher dans ce blog

Saturday, April 17, 2021

MotoGP Portugal: Rossi Masih Harus Berbenah - Detikcom

Jakarta -

Valentino Rossi masih mengeluhkan performanya yang tak begitu apik dalam sesi latihan bebas MotoGP di Portimao, Portugal. Padahal, sebelumnya ketika di MotoGP Qatar Rossi juga mengeluhkan hal yang sama.

Pebalap Petronas Yamaha SRT itu tidak sepenuhnya puas dengan kecepatannya di Portimao saat latihan bebas hari Jumat. Dia hanya berada di posisi ke-15.

"Rutenya indah, tapi juga sangat sulit. Tidak pernah mudah di sini, untuk siapa pun. Cengkeramannya tidak bagus hari ini. Tapi sepertinya itu semakin baik di setiap sesi," kata Valentino Rossi di Portimão, seperti dikutip Speedweek.

"Pagi hari agak sulit karena kondisinya sangat sulit: setengah basah dan setengah kering. Pada akhirnya waktu lap saya tidak buruk. Sesi latihan sore lebih normal. Dengan ban medium, saya melaju beberapa lap dengan kecepatan balapan yang tidak terlalu buruk. Sayangnya, saya tidak cukup konsisten, ada beberapa kesalahan. Tapi beberapa waktu putaran cukup baik.

"Kecepatan saya tidak fantastis, tapi saya juga tidak terlalu jauh," ucapnya

Di menit-menit akhir latihan bebas 2, Rossi tampak tidak terlalu kuat. Dia juga mengakui hal itu.

"Kami mencoba ban depan soft, tapi saya kesulitan. Saya tidak bisa mendorong 100 persen dan itulah mengapa posisi saya tidak terlalu fantastis," kata juara dunia sembilan kali itu yang menempati posisi ke-15 di FP2.

Rossi masih gagal memperbaiki performanya di sesi kualifikasi. The Doctor hanya menempati posisi 17 dan akan start di sana pada balapan MotoGP Portugal yang akan dilangsungkan malam nanti pukul 19.00 WIB.

Simak Video "Valentino Rossi di MotoGP Qatar: Start Keempat, Finis Kedua Belas"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)

Let's block ads! (Why?)


MotoGP Portugal: Rossi Masih Harus Berbenah - Detikcom
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...