Rechercher dans ce blog

Saturday, August 5, 2023

Arman Sam Blak-blakan Ungkap Nominal Gaji dari Atta Halilintar ... - TribunTrends.com

TRIBUNTRENDS.COM - Seorang pria bernama Arman Sam mengaku sebagai mantan sopir Atta Halilintar viral setelah menceritakan nasibnya kini terlunta-lunta.

Sosok Arman Sam jadi sorotan setelah fotonya viral di sosmed.

Arman Sam menceritakan kisahnya setelah tak bekerja lagi dengan Atta.

Lebih lanjut Arman Sam mengatakan setelah berhenti menjadi sopir Atta, ia berjualan kopi keliling di jalan.

"Setelah saya nggak bekerja di Atta, saya keluar jual kopi lagi di jalan," ungkap Pak Arman, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Jumat (4/8/2023).

Kemudian, Arman Sam mengaku pernah diberi tawaran untuk kerja menjadi sopir oleh seseorang.

Baca juga: Awal Mula Atta Pekerjakan Pak Arman Jadi Sopir, Kini Dituding Zalimi, Aurel: Hati-hati Kalau Bicara

Diceritakannya, orang tersebut disebutnya kaget saat mendengar Arman pernah bekerja dengan Atta.

Pak Arman Sam mantan sopir Atta Halilintar, viral di media sosial mengaku dizalimi.
Pak Arman Sam mantan sopir Atta Halilintar, viral di media sosial mengaku dizalimi. (Kolase Tribun Trends/YouTube)

Sehingga banyak pihak yang menilai gaji sebelumnya yang Arman terima sangat besar.

"Banyak yang minat nanya gitu, mau kerja sama saya."

"Dia tanya kerja terakhir di mana gitu, saya jawab di Pondok Indah, saya bilang sama bang Atta, dan dia kaget 'waduh saya bukan orang kaya seperti bang Atta, gaji bapak terlalu besar'," ujarnya.

Sementara Arman Sam juga bingung dengan perkataan orang tersebut.

Sebab, Arman Sam mengaku gajinya saat bekerja dengan Atta tak sebesar yang diduga orang tersebut.

"Pertanyaan saya tuh dari mana gaji saya besar gitu, padahal gaji saya ya cuman segitu," kata Arman.

Kemudian, dikatakan Arman, orang tersebut sampai mengurungkan niatnya untuk menawarkan pekerjaan.

Adblock test (Why?)


Arman Sam Blak-blakan Ungkap Nominal Gaji dari Atta Halilintar ... - TribunTrends.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...