Rechercher dans ce blog

Thursday, December 16, 2021

Kakak Cantik Bongkar Laura Anna Sempat Ingin Bunuh Diri Saat Lumpuh, Sifat Ceria Bikin Terenyuh - Wowkeren Hiburan

Kakak Cantik Bongkar Laura Anna Sempat Ingin Bunuh Diri Saat Lumpuh, Sifat Ceria Bikin Terenyuh
Instagram/edlnlaura
Laura Anna Meninggal

Greta Irene mengenang sosok Laura Anna yang tertekan serta ingin bunuh diri karena diduga tahu bakal lumpuh seumur hidup. Greta mengakui kalau Laura sang adik berhati baik dan tak mau menyusahkan siapapun.

WowKeren - Greta Irene kakak dari Laura Anna buka suara pada media soal kondisi sang adik semasa hidup. Tak disangka-sangka, Irene membocorkan soal diagnosa dokter terkait Laura.

Setelah kecelakaan pada 2019 akibat ulah Gaga Muhammad, Laura mengalami kelumpuhan. Pihak dokter juga sudah mengungkap bila Laura bakal lumpuh seumur hidup.

"Sebenarnya tuh udah lima dokter yang memang bilang 1000 banding 1 yang sembuh jadi memang seumur hidup bakalan lumpuh," ujar Irene pada Insert Today. "Dokter juga bilang sebenarnya kalau memang Laura bisa sembuh itu keajaiban Tuhan, katanya dokter juga mereka enggak pernah lihat ada yang bisa balik lagi normal dengan kecelakaan separah Laura kayak begini."

"Kita takut Laura benar-benar pengin bunuh diri. Mamah aku bilang ke aku 'Ini kita bagaimana Ren, Laura pasti enggak akan mau hidup kalau dia tahu dia seumur hidup cacat'," seru Irene. "Kayaknya dia tahu, awal-awal memang kita enggak kasih tahu, kita cuman bilang 'Ayo Lau kita sembuh’. Cuman kan sudah dua tahun berjalan dia pasti juga tahu sendiri, apalagi ada internet dia juga cari-cari."


  BACA JUGA...

Irene juga mengungkap analisa psikolog soal mental Laura. Ia menangis ketika mengungkap bila Laura memang punya keinginan bunuh diri.

"Psikolognya aja tuh bilang ke orang tua, Laura itu ada keinginan untuk bunuh diri. Aku mau bilang apa, aku harus bilang 'Jangan bunuh diri'?" seru Irene. "Cuman kan ini dia yang jalanin sakitnya, dia yang jalanin rasanya enggak bisa keluar lihat teman-temannya pada main, dia cuman bisa di rumah."

Namun meski Laura sempat merasa tertekan dan ingin bunuh diri, Irene juga membocorkan soal sifat baik sang adik. Irene menyebut Laura tetap berusaha ceria di depan banyak orang.

"Dia bagian dari kehidupan. Dia ceria banget orangnya, pas dia ada dimana saja, suasananya happy banget," seru Irene. "Hidup kalau ada dia enak banget."

Sementara itu, Laura sendiri sudah mengakui kalau ia memang sempat ingin bunuh diri. Laura mengaku tak mau merepotkan orang lain sehingga terpikir untuk mengakhiri hidupnya.

"Gak apa-apa, aku yakin kok aku bisa sembuh. Kalau gak sembuh, aku minta maaf jadinya ngerepotin keluarga dan temen-temen," ujar Laura semasa hidupnya. "Jujur mau bunuh diri itu pasti banget kok. Aku gak sekuat yang kalian pikirkan. Tapi ya mau gimana, ambil piso sendiri aja gak bisa. Aku minta satu Tuhan, semoga aku ada keadilan di pihak ku. Aku gak tega sama yang ngurusin aku."

(wk/riaw)

You can share this post!

Adblock test (Why?)


Kakak Cantik Bongkar Laura Anna Sempat Ingin Bunuh Diri Saat Lumpuh, Sifat Ceria Bikin Terenyuh - Wowkeren Hiburan
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...