Rechercher dans ce blog

Saturday, November 20, 2021

Subscriber YouTube Disalip Ria Ricis, Atta Halilintar Cuman Komentar Begini - Wow Keren

Subscriber YouTube Disalip Ria Ricis, Atta Halilintar Cuman Komentar Begini
WowKeren/Fernando

Atta Halilintar santai bilang begini soal jumlah subscribernya yang kini kekejar Ria Ricis. Yang mana, Atta sempat menjadi YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Asia Tenggara.

WowKeren - Sempat dikenal sebagai YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Asia Tenggara, Atta Halilintar kini disalip rekannya sendiri Ria Ricis. Diketahui saat ini subscriber Ricis berjumlah 28,3 juta sedangkan Atta 28,1 juta.

Perbedaan itu lantas menimbulkan rasa penasaran publik akan respons Atta. Ditemui WowKeren, Atta akhirnya menanggapi soal jumlah subscribernya yang kini berhasil disalip Ricis.

Sebagai rekan sesama YouTuber, Atta pun mengucapkan selamat kepada Ricis. Ia turut bangga karena Ricis juga berasal dari Indonesia.

Meski kini disalip Ricis, Atta mengaku bersyukur pernah menjadi YouTuber nomor satu se-Asia Tenggara. Kini, Atta merasa jumlah subscriber tak lagi menjadi prioritasnya.

"Ya kalau aku kasih selamat juga ya. Apa lagi dari Indonesia juga. Itu hal yang baik. Emang dari dulu Ricis itu di batas aku dari awal," ujar Atta kepada WowKeren saat ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/11). "Alhamdulillah sempet di waktu itu sempet jadi yang pertama. Kalau sekarang angka bukan yang pertama buat aku."

Atta mengaku ikut senang predikat YouTuber nomor satu se-Asia Tenggara juga jatuh lagi ke tangan orang Indonesia. Menurut Atta, banyak YouTuber yang memang lebih baik darinya. Kendati demikian, Atta menegaskan sama sekali tak memiliki perasaan iri dengan pencapaian YouTuber lain.


  BACA JUGA...

"Aku malah seneng dan aku juga bilang di beberapa podcast aku bilang siapapun lebih bagus atau lebih baik banyak kok. Di dalam hati juga gak ada rasa iri," ungkap Atta.

Meski tak memiliki subscriber sebanyak Ricis, Atta merasa lebih enjoy dengan konten YouTube-nya saat ini. Yang mana, Atta dulunya bisa mengunggah tiga sampai empat video dalam sehari.

"Nggak ada sih. Sekarang aku lebih enjoy, dulu kan aku upload sehari bisa 3-4 konten, gila banget," kata Atta.

Atta mengklaim dirinya bukanlah YouTuber yang seperti dulu. Semua jatuh bangun yang dialami Atta disebutnya sebagai proses pendewasaan.

Atta saat ini memandang rezeki tak hanya dari segi materi. Menurut Atta, teman yang baik serta keluarga yang rukun sudah menjadi rezeki yang berkah dan berarti bagi Atta.

"Udah gak kayak dulu. Itu lah proses pendewasaan. Aku anggap sekarang Allah ngasih rejeki buat aku, ngasih temen-temen yang banyak, punya orang-orang baik di sekitar aku," pungkasnya. "Berkah tersendiri buat aku."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Adblock test (Why?)


Subscriber YouTube Disalip Ria Ricis, Atta Halilintar Cuman Komentar Begini - Wow Keren
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...