Rechercher dans ce blog

Tuesday, October 26, 2021

Padahal Cuman Iseng, Ivan Gunawan Akui Sering Ditransfer Uang Puluhan Juta oleh Raffi Ahmad, Begini Reaksi Nagita Slavina - Grid.ID

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Mendengar nama Raffi Ahmad rasanya tak bisa lepas dari image-nya yang dermawan.

Tak hanya untuk mereka yang memiliki kehidupan kurang beruntung, namun Raffi Ahmad juga berperilaku serupa kepada para sahabatnya di dunia hiburan salah satunya Ivan Gunawan.

Ya, Ivan Gunawan mengakui bahwa Raffi Ahmad adalah sosok teman yang sangat dermawan dan selalu siap siaga membantu rekannya yang kesulitan.

Bahkan ada suatu momen di mana Ivan Gunawan iseng meminta uang kepada Raffi Ahmad.

Ia pun tak berharap akan diberikan oleh sang Sultan Andara karena hanya berniat untuk menggodanya saja.

Namun bisa tebak apa yang terjadi? Raffi benar-benar langsung mentransfer uang dengan nominal yang tak sedikit yakni puluhan juta Rupiah kepada Ivan Gunawan.

"Ini bocoran guys, jadi kalau gue pas lagi iseng, lagi mau godain dia, gue itu sering minta uang sama Raffi, Fi mau duit dong, dikirimin berapa puluh juta, mau apa dikirimin."

Baca Juga: Lagi Hamil Besar Malah Dibikin Pusing Soal Urusan Ini, Nagita Slavina Takut Kejadian Mengejutkan saat Melahirkan Rafathar Terulang Lagi di Kehamilan Keduanya, Ada Apa Gerangan?

"Emang iya, lu kan baik, emang pernah gue sama lu minjem duit, ngapain minjem duit sama lu, mending minta duit dong, ditransfer gitu," papar pria yang kerap disapa Igun itu, dikutip dari Youtube Ivan Gunawan, Selasa (26/10/2021).

Ternyata apapun yang menyangkut uang pribadi, Nagita dan Raffi tak pernah saling tahu menahu.

Oleh karenanya, Nagita tak pernah mencurigai transaksi apapun yang dilakukan Raffi begitu juga sebaliknya.

Akan tetapi jika sudah menyangkut tentang uang perusahaan, keduanya memilih untuk saling terbuka.

"Kalau gue, uang syuting dan lain-lain itu gue pegang, gue kasih ke Gigi, kalau uang syuting Gigi ya full buat dia, tapi kalau Rans Entertainment, ya dia (Gigi) yang tau semuanya."

"Gigi itu 100% percaya, dia juga gak bakal mikir yang gimana-gimana, buat dia itu ya udah, gua pun juga gak masalah, yang penting uang Rans itu dipegang sama Gigi supaya tau gimana mengembangkan perusahaan," sambung Raffi.

Raffi dan Gigi tampaknya tak mau dipusingkan soal keuangan di luar kebutuhan pokok.

Baca Juga: Jujur Tak Pacari Nagita Slavina dan Langsung Nikah, Raffi Ahmad Ceritakan Perjalanan Cintanya sampai Mau Punya 2 Anak

Keduanya pun memilih untuk mengatur pengeluaran pribadi tanpa sepengetahuan satu sama lain.

"Tapi uang pribadi gue, dia (Gigi) gak pernah tau, gue juga gak pernah tau uang pribadi dia berapa,"

"Gigi gak pernah tau duit gue berapa, gue transfer siapa aja gak pernah tau," tegas Raffi.

Dengan ini, Gigi tak pernah mempermasalahkan jika Raffi terpergok mengirim uang puluhan juta kepada Igun.

Baca Juga: Ternyata Ada Maksud Terselubung! Perubahan Sikap Raffi Ahmad pada Nagita Slavina yang Semakin Harmonis Dibongkar Irwansyah!

(*)

PROMOTED CONTENT

Adblock test (Why?)


Padahal Cuman Iseng, Ivan Gunawan Akui Sering Ditransfer Uang Puluhan Juta oleh Raffi Ahmad, Begini Reaksi Nagita Slavina - Grid.ID
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...