Rechercher dans ce blog

Thursday, October 28, 2021

Bukan Cuman Takut Jatuh Cinta, Luna Maya Ungkap Alasan Lain Deddy Corbuzier Block Instagramnya - Jambi Ekspres

JAKARTA – Luna Maya membantah alasan Deddy Corbuzier mem-block akun Instagram karena alasan takut jatuh cinta. Berawal dari ajakan Luna untuk bergabung Deddy dengan di TS Media. Bapak satu anak ini pun ditawari memandu program jalan-jalan.

Namun ajakan tersebut ditolak Deddy Corbuzier yang mengaku sebagai anak rumahan.

“Gue tuh anaknya anak rumahan. Kalau gue suka jalan-jalan ya, gue udah kenal dia (Luna Maya) lama. Gue tuh menganggap dia sahabat, walaupun dia ngga anggap gue sahabat, gue ngga peduli,” kata Deddy, dikutip dari kanal YouTube TS Media, Kamis (28/10/2021).

Mendengar jawaban Deddy, Luna Maya pun balik mempertanyakan alasan mem-block akun Instagramnya. “Sorry, gue nganggap lo sahabat. Lo nge-block ampe sekarang kita ngga bisa follow-follow-an Instagram ya,” ungkap Luna.

Deddy Corbuzier langsung menanggapi. Ia mengungkapkan alasan dirinya tidak mem-follow akun Instagram Luna lantaran takut jatuh cinta.

“Kan gue udah bilang, kalau gue lihatin foto lo terus, gue jatuh cinta, makanya gue block. Itu tuh ikhtiar gue supaya tidak melihat keindahan anda,” jelasnya.

Luna Maya pun membantah. Ia keceplosan mengucapkan nama orang yang pernah dekat dengan Deddy Corbuzier jadi penyebabnya. “Padahal. Chika Jessica zaman dulu,” ucap Luna, lantas tertawa. (zul/pojoksatu)

Sumber: www.pojoksatu.id

Adblock test (Why?)


Bukan Cuman Takut Jatuh Cinta, Luna Maya Ungkap Alasan Lain Deddy Corbuzier Block Instagramnya - Jambi Ekspres
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...