Rechercher dans ce blog

Monday, August 23, 2021

Rachel Vennya Ungkap Tak Suka Istilah Broken Home, Ini Sebabnya - Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rachel Vennya mengungkapkan tak suka dengan istilah broken home.

Meski Rachel Vennya faktanya sudah bercerai dari sang suami dan ia juga besar dari keluarga yang orangtuanya berpisah, selebgram ini tak suka dengan istilah broken home.

Mengenai hal ini, Rachel Vennya mengutarakan pendapatnya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo.

"Sebenernya aku gak suka kata-kata broken home ya, karena orang tuh ngelihat broken home itu dari perceraian gitu. Tapi sebenernya banyak banget keluarga yang gak cerai sebenernya broken juga. Cuman gak keliatan aja dari luar," kata Rachel Vennya, dikutip Tribunnews, Senin (23/8/2021).

Baca juga: Berada pada Keluarga Broken Home, Begini Cara Pandji Pragiwaksono Lewati Masa Sulit

Baca juga: Siapakah Niko Al Hakim? Suami yang Digugat Cerai Rachel Venya, Ini Sosoknya

Rachel Vennya mengatakan, sejak kecil, kedua orang tuanya harus berpisah dan Rachel Vennya kehilangan figur ayah dalam hidupnya.

"Pas aku masih kecil tuh, jaman dulu kan masih jarang ya orang cerai, maksudnya pertemananku di sekolah tuh yang (orang tuanya) cerai paling cuman aku, jadi aku merasa ‘kok gue gak punya figur ayah?’ di situ lumayan mencari tahu gitu. 'Kenapa nih? Kenapa gue gak ada bokap gue?' dan mempertanyakan itu sama Mama aku," jelasnya.

YouTube Boy William/Tangkapan Layar
YouTube Boy William/Tangkapan Layar (YouTube Boy William/Tangkapan Layar)

Menurut wanita berusia 25 tahun ini, kala itu perdamaian dalam perceraian menjadi hal yang mustahil, sehingga keputusan tersebut tak akan menghasilkan hal yang baik.

Rachel Vennya pun harus mengalami hal tak menyenangkan dari keluarga kedua orangtuanya.

"Setiap aku ketemu keluarga mama dan papa itu pasti menjelekkan satu sama lain," ujar Rachel Vennya.

Baca juga: Rachel Vennya Syok Baju Baru Xabiru yang Bermerek Rusak gara-gara Rayap: Sampe Ga Bisa Senyum

Baca juga: Sempat Viral Video Okin Nyanyi dan Disebut Teringat Rachel Vennya, Begini Kebenarannya

Adblock test (Why?)


Rachel Vennya Ungkap Tak Suka Istilah Broken Home, Ini Sebabnya - Tribunnews.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...