Rechercher dans ce blog

Monday, August 23, 2021

Kenal Baik, Natta Reza Tanggapi Isu Alvin Faiz Gelapkan Dana Yayasan dan Tudingan Pakai Narkoba - Wow Keren

Kenal Baik, Natta Reza Tanggapi Isu Alvin Faiz Gelapkan Dana Yayasan dan Tudingan Pakai Narkoba
Instagram/natta_reza

Natta Reza selaku sahabat dekat ikut komentari tudingan penggelapan dana yayasan yang menyeret nama Alvin Faiz. Reza juga beri kesaksian menohok soal tudingan Alvin pakai narkoba.

WowKeren - Penyanyi sekaligus sahabat Muhammad Alvin Faiz yakni Natta Reza belum lama ini ikut berkomentar perihal polemik yang tengah dihadapi rekan baiknya. Yang mana, Reza tak ingin berkomentar lebih banyak soal pernikahan serta perceraian Alvin.

Menurut Reza, pernikahan dan perceraian merupakan ranah pribadi Alvin. Reza jug percaya segala keputusan yang diambil Alvin pastinya telah melewati banyak pemikiran dan pertimbangan.

"Kalau terkait perceraian dan pernikahan aku pikir itu jadi ranah pribadi beliau, aku sebagai sahabat aku cuman bisa menasehati dan mengingatkan, tapi apapun yang beliau ambil dan pilih pastinya lah sudah melalui fase pemikiran yang cukup panjang," terang Reza kepada Intens Investigasi. "Jadi aku sebagai sahabat cuman bisa support aja."

Reza juga berpesan kepada Alvin agar tak takut menghadapi segala tudingan yang ada bila memang tidak bersalah. Yang mana, Alvin tengah santer dituding menggelapkan dana yayasan.


  BACA JUGA...

"Tapi kalau berbicara masalah penggelapan, masalah yayasan dan sebagainya, ya aku juga gak cukup tahu terkait masalah itu, yang aku bisa sampaikan kepada sahabatku, bahwa ya kalau memang tidak ada sebuah kesalahan ya hadapin aja gitu, jalanin aja, ya karena kalau dia tidak salah ya tidak akan disalahin," tutur Reza. "Cuman aku masih percaya sama sahabatku sejauh ini, sahabatku masih menjadi sahabat yang baik buat aku, insyaAllah."

Menurut Reza, Alvin merupakan sosok yang sederhana sehingga hampir tak mungkin bapak satu anak itu melakukan perbuatan keji tersebut. Reza menegaskan jika Alvin merupakan sosok yang baik dan kerap memberi masukan serta saran kepadanya.

"Termasuk orang yang baik juga, karena aku juga sering curhat terkait hal-hal, masukan bisnis dan sebagainya, aku juga lihat dia sosok yang sederhana ya, jadi kalau ada isu penggelapan dan sebagainya aku agak gimana ya, kita bisa lihat lah sosok Alvin yang sederhana sekali," ungkap Reza. "Bahkan penampilan beliau tidak ada yang trend, aku juga tahu rumahnya di mana."

Yang mana, Reza juga berani bersaksi dan meyakini jika seorang Alvin Faiz tak akan pernah menggunakan ataupun menyentuh narkotika. Pasalnya, Reza mengklaim bahwa Alvin bahkan sekalipun tak pernah menghisap satu batang rokok.

"Aku bersahabat cukup lama ya, ngisi acara barang, olahraga bareng, aku berani bantah berita itu, menurut aku Alvin gak akan menyentuh yang namanya narkotika ya," tegas Reza. "Karena selama aku bersahabat aku berani bersaksi satu batang rokok aja gak pernah dia hisap."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Adblock test (Why?)


Kenal Baik, Natta Reza Tanggapi Isu Alvin Faiz Gelapkan Dana Yayasan dan Tudingan Pakai Narkoba - Wow Keren
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...